7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Warga Sempat Selamatkan Nyawa 6 Pemuda Lain

7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Warga Sempat Selamatkan Nyawa 6 Pemuda Lain

Berita Utama | inews | Minggu, 22 September 2024 - 00:15
share

BEKASI, iNews.id - Warga Jatiasih dikagetkan oleh penemuan tujuh mayat yang mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi,  Minggu (22/9/2024). Momen sebelum kejadian tragis itu, warga sempat menyelamatkan nyawa enam pemuda sehari sebelumnya.

Korban diduga pelaku tawuran yang melarikan diri karena dikejar polisi. Salah satu warga, Bagus mengaku sempat menyelamatkan beberapa pelaku tawuran. Dia bersama rekannya mengamankan enam pelaku tawuran.

"Iya dia (pelaku tawuran) itu kita dapat informasi dari Tim Presisi dia mau tawuran. Jadi dia mau tawuran itu ketauan lah," ujar Bagus, Minggu (22/9/2024).

Bagus mengaku menyelamatkan dua orang. Rekannya, menyelamatkan empat pemuda lain yang tidak bisa berenang.

"Saya itu mengamankan dua ditambah dia (rekan Bagus) 4 jadi 6," katanya.

Bagus menyebut, dua orang yang ia amankan karena tidak bisa berenang di kali tersebut. Di sisi lain, Bagus pun juga kaget, ternyata ada tujuh jasad yang mengambang di kali tersebut pagi ini.

"Yang jelas saya mengamankan anak ini gak bisa berenang,” katanya.

Selanjutnya: Awal Mula Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

Sementara itu, seorang saksi mata, Suci yang melihat pertama kali jasad tujuh remaja itu mengaku, ia awalnya berniat mencari kucing miliknya yang hilang. Dia lantas berjalan dari rumah ke aliran sungai itu, karena menurutnya hewan peliharaan senang bermain di pinggir kali.

"Awalnya saya lagi nyari kucing saya, terus saya biasa ke sini (kali) nemenin kira-kira jam 05.30 WIB saya ke sini kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini biasanya kalinya bersih gitu doang," ucapnya.

Namun bukannya menemukan hewan peliharaan, Suci justru melihat tumpukan jenazah di sungai tersebut. Dia pun langsung melaporkan ke tetangga untuk memastikan, apakah yang ia lihat benar itu adalah jasad manusia.

"Tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat dan itu mau naik ada lima terus saya pulang total saya lima pertama kali tapi infonya ada tujuh," katanya.

Informasi temuan itu langsung dilaporkan ke grup WhatsApp penduduk di sekitar rumahnya. Tak berselang lama polisi pun langsung datang ke TKP.

Topik Menarik