Visual Menyala Karina Aespa dan Jaehyun NCT di Milan Fashion Week, Bening Banget!

Visual Menyala Karina Aespa dan Jaehyun NCT di Milan Fashion Week, Bening Banget!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:30
share

KARINA, leader, center dan rapper Aespa serta Jaehyun dari NCT jadi salah satu bintang dunia utama yang hadir di gelaran pekan mode dunia, Milan Fashion Week tahun ini yang digelar dari 17 hingga 23 September mendatang.

Dua idol papan atas besutan grup dari SM Entertainment tersebut jauh-jauh terbang dari Seoul ke Milan, untuk hadir sebagai duta merek, wajah dari rumah mode mewah kenamaan dunia, Prada.

Kehadiran Karina dan Jaehyun di Prada Spring/Summer 2025 show untuk Milan Fashion Week, tentu saja benar-benar menarik perhatian para penggemar dan juga pecinta fesyen.

 

Bagaimana tidak, selain bakat mumpuni dan ketenaran grup, Karina dan Jaehyun sama-sama juga terkenal punya visual sangat mengagumkan, tak heran keduanya hadir dengan menampilkan visual yang sangat memanjakan mata.

(Foto: X @official_aespa)...
 

Karina sendiri muncul bak seorang dewi, terlihat cantik dan fashionable dalam balutan LBD (little black dress) klasik, dress sleveless warna hitam dengan triangle siluet yang mana dicustom khusus hanya untuk pelantun hits Supernova, Next Level dan Armageddon tersebut, yang dipadukan dengan mini triangle bag hitam dari Prada serta strap high heels hitam yang elegan dan anggun.

 

Karina Aespa (Foto: X @official_aespa)

 “Angel in Milannn,” puji akun @***edarcys

“Karina looking real elegant and demure with Prada black mini dress!,” komentar netizen pemilik akun @KRNGlobalUnion

 

Sementara Jaehyun, terlihat seperti Ice Prince dengan outfit all black dan rambut silver platinum.

 

Jaehyun NCT ( Foto: X @NCTsmtown)

Jaehyun memadukan leather coat hitam bersama celana panjang kulit hitam bersama platform shoes yang juga berwarna hitam.

( Foto: X @NCTsmtown)...

 

“Jaehyun eye-catching banget pakai Prada di Milan Fashion Week,” puji @SJ_PJSZa***o

“JAEHYUN RETURNS TO PRADA, terlihat sangat tampan,” seru @***enGirl97

Topik Menarik