Selain Lolly, Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Hubungan Buruk dengan Ibu Kandungnya

Selain Lolly, Ini Deretan Artis Indonesia yang Punya Hubungan Buruk dengan Ibu Kandungnya

Berita Utama | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:00
share

BELAKANGAN ini publik dihebohkan dengan perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya, Lolly yang semakin memanas hingga berujung penjemputan paksa Lolly di apartemennya. Lolly yang berulah saat kuliah di Inggris berbuntut panjang hinga renggannya hubungannya dengan sang ibu. Insiden ini juga menyeret nama seorang pria berinisial VA yang kini dilaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan.

Hubungan ibu dan anak yang seharusnya penuh dengan kasih sayang justru terlihat berjarak hingga yang cukup mencengangkan adalah diwarnai dengan saling membongkar aib. Bukan hanya Nikita Mirzani dan Lolly, perseteruan  antara ibu dan anak juga sempat dialami oleh beberapa artis tanah air. 

Permasalahan yang menyulut prahara hingga anak sampai murka pun beragam, mulai dari perceraian kedua orangtuanya, merasa dikekang dan yang lainnya. Meski demikian, kekuatan cinta antara ibu dan anak pun berhasil mendamaikan beberapa diantara mereka. Berikut artis Indonesia yang berseteru dengan ibunya, dirangkum dari berbagai sumber:

Arumi Bachsin 

 

Arumi Bachsin berseteru dengan sang ibunda, Maria Liliana. Perseteruan mereka terjadi diduga lantaran sang ibu tidak merestui hubungan antara putrinya dengan Miller Khan. Bahkan, Arumi disebut-sebut kabur dari rumahnya.

Akan tetapi, perseteruan itu berujung perdamaian. Hubungan asmara Arumi dan Miller pun kandas. Lalu, Arumi menikah dengan Emil Dardak dan hidup bahagia sampai saat ini. 

Eza Gionino 

 

Perseteruan antara Eza dengan sang ibunda, Ruch Gaya juga terjadi karena melawan restu. Dia ingin menikahi Meiza Aulia sementara Ruch Gaya kurang sreg dengan calon menantunya itu. 

Eza bahkan memutuskan angkat kaki dari rumahnya. Kehidupan pernikahan Eza pun berjalan harmonis hingga saat ini. Tapi, hubungan Eza dan sang ibu masih belum membaik hingga dirinya sempat disebut sebagai anak durhaka.

 

Kiki Fatmala

 

Mendiang Kiki Fatmala sempat berseteru dengan ibundanya, Fatma Farida pada 2005. Perseteruan antara keduanya terjadi karena Kiki ingin menikah dengan seorang bule yang berbeda agama dengannya. Restu pun tak kunjung datang dari Fatma Farida.

Kala itu, Kiki pun nekat pindah agama, sehingga Fatma pun enggan menanggapnya sebagai anak lagi hingga menyebutnya sebagai anak durhaka. 
 

Topik Menarik