Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Berita Utama | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 17:01
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair tepat di hari ulang tahun Ashraf, 18 September 2024. BCL pun membagikan video dirinya bersama keluarga saat berziarah ke makam Ashraf.

BCL datang bersama putranya, Noah serta suami barunya, Tiko Aryawardhana. Dalam video yang dibagikan oleh BCL, mereka tampak membaca doa bersama dan menaburi makam Ashraf dengan kelopak bunga. Lalu di dekat batu nisannya, Noah meletakkan beberapa tangkai mawar merah.

Tak ada pesan apapun yang disampaikan melalui unggahannya. Dia hanya menuliskan "Visiting" dengan membubuhi emoticon hati, tanda cintanya kepada almarhum Ashraf.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Dalam kolom komentar unggahannya, terungkap bahwa Tiko Aryawardhana sebenarnya sedang berada di kantor saat BCL dan Noah berziarah. Tapi, Tiko rela meluangkan waktunya untuk ikut berziarah. BCL pun terharu dengan kebesaran hati suaminya itu.

"Thank you sayang sudah bela-belain nyusul dari kantor untuk bisa ikut, I really appreciate it," ungkap BCL dalam kolom komentar unggahannya.

BCL memang tak pernah melupakan Ashraf meski sudah empat tahun kepergiannya. Di momen penting seperti perayaan anniversary pernikahan mereka, lebaran, dan ulang tahun Ashraf, BCL tak pernah absen untuk berziarah ke makam Ashraf. Bahkan hubungan BCL dengan keluarga Ashraf masih terjalin dengan baik, tak ada yang berubah meski Ashraf telah tiada.

Sebelumnya, BCL mengunggah foto kenangan Ashraf Sinclair di depan kue ulang tahun sembari menuliskan pesan haru untuk Ashraf.

"Selamat Ulang Tahun di Surga. Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan.. tapi aku tidak tahu harus mengatakannya," tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagram @itsmebcl, Rabu (18/9/2024).

BCL juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang almarhum, karena semasa hidupnya ia berhasil membuat BCL merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Ashraf begitu berarti bagi BCL.

"Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama. Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu," lanjutnya.

Menutup keterangannya, pelantun Cinta Sejati itu berdoa semoga almarhum Ashraf mendapatkan kebahagiaan di alam sana dan ia sangat merindukan almarhum Ashraf.

"Semoga perayaanmu menyenangkan. Aku merindukanmu," tutup Bunga Citra Lestari.

Topik Menarik