Ada Suara Tembakan, Donald Trump Langsung Diungsikan saat Bermain Golf

Ada Suara Tembakan, Donald Trump Langsung Diungsikan saat Bermain Golf

Berita Utama | okezone | Senin, 16 September 2024 - 04:20
share

JAKARTA - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump kembali mendapatkan teror penembakan, Kali ini saat ia sedang bermain golf, di lapangan pribadi miliknya di West Palm Beach, Florida.

Dikutip dari AFP, suara tembakan tersebut langsung membuat Trump dan beberapa orang yang tengah bermain golf langsung menghentikan kegiatannya, dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

"Presiden Trump aman setelah suara tembakan di dekatnya. Tidak ada rincian lebih lanjut," kata juru bicara kampanye, Steven Cheung.

Dijelaskan juga bahwa suara tembakan tersebut terdengar samar dan tak ada indikasi menyasar Trump. Diduga, suara tembakan tersebut terdengar dari beberapa orang yang tengah berselisih di sekitar mereka.

 

Diketahui, Donald Trump pernah ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi saat Donald Trump sedang berkampanye di Pennsylvania pada Sabtu 13 Juli waktu setempat.

Mantan presiden Amerika Serikat (AS) itu mengalami luka di bagian telinga kanan Trump. Nampak dari foto yang beredar terdapat bercak darah di telinga Trump.

Saat peristiwa itu terjadi, agen keamanan langsung bergerak mengamankan Trump turun dari panggung kampanye. Donald Trump pun langsung dievakuasi, setelah kejadian penembakan tersebut.

Topik Menarik