Raditya Dika Beli Gitar John Scofield yang Ditandatangani Langsung: Sekali Seumur Hidup!

Raditya Dika Beli Gitar John Scofield yang Ditandatangani Langsung: Sekali Seumur Hidup!

Berita Utama | inews | Minggu, 15 September 2024 - 11:15
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Raditya Dika punya ketertarikan khusus pada alat musik gitar. Hobi tersebut sudah lama dijalani, namun belakangan ini makin serius ditekuni. 

Gak main-main, Raditya Dika sampai menghadiri acara John Scofield Guitar Clinic Tour 2024 yang digelar di Motion Blue, Fairmont Hotel Jakarta, 14 September 2024. Tak cuma datang dan menikmati acara, komika sukses ini pun membeli gitar signature edition yang tentunya punya harga fantastis. 

Beruntung, Raditya Dika juga berkesempatan untuk dapat tandatangan John Scofield di gitar yang dibelinya. Momen bahagia ini dibagikan di Instagram @raditya_dika dan jadi pembahasan di media sosial. 

Raditya Dika dan gitar John Scofield
Raditya Dika dan gitar John Scofield

"Berawal dari ikutan acara klinik gitarnya John Scofield di Jakarta. Datang sebagai fans, gak tahunya menang undian untuk sesi tanda tangan di poster. Nanya ke panitia, 'Kalau saya beli gitar yang signature edition John Scofield sekarang, bisa tandatangan di gitarnya, gak?' Katanya (panitia) bisa," ujar Radit, dikutip Minggu (15/9/2024). 

Tak pikir lama, karena sudah dapat izin Radit pun membeli gitar edisi spesial tersebut. Momen John Scofield menandatangani gitar yang dibeli Radit pun diunggah di Instagram. Terlihat jelas wajah Radit sumringah bahagia.

Bagi Radit, momen membeli gitar langsung di hadapan John Scofield itu momen yang tak akan pernah terlupakan. Itu juga alasan dia rela merogoh kocek yang dalam untuk memenuhi hasrat cintanya pada gitar.

"Beli lah demi kesempatan sekali seumur hidup ini. Padahal sudah niat gak mau beli gitar lagi dulu, dan benar ditandatangani," kata Radit. 

Di keterangan postingan, Raditya Dika menjelaskan kalau dirinya sudah mendengarkan Uberjam sejak kuliah. Jadi, betapa bahagianya dia bisa memiliki tanda tangan langsung di gitar yang dibelinya di depan sang idola. 

"Asli, dulu waktu kuliah kerjaannya dengerin Uberjam, sekarang punya tandatangannya," ungkap Radit.

Dewa Budjana terpantau memberi komentar atas kelakuan Raditya Dika ini. "Keren banget," katanya. Belum lama ini Radit dan Dewa Budjana membuat konten main gitar bareng. 

Di sisi lain, Anissa Aziza, istri Radit, memberi komentar juga. Dia sepertinya kaget kalau Radit beli gitar lagi. 

"Hah beli gitar?" kata Anissa. Netizen menimpali komentar Anissa dengan meminta Anissa supaya minta dibelikan tas baru sebagai gantinya. "Ganti minta beliin tas," ujar netizen. 

Topik Menarik