Dave Grohl Umumkan Punya Anak di Luar Nikah

Dave Grohl Umumkan Punya Anak di Luar Nikah

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 11:25
share

LOS ANGELES - Dave Grohl mengumumksnpunya anak di luar nikah. Pengakuan mengejutkan itu dibuat frontman band Foo Fighters itu lewat unggahannya di Instagram pribadinya @davestruestories, pada 10 September 2024.

Dalam unggahannya, Grohl menjelaskan, bayi perempuan yang dirahasiakan identitas ibunya itu berjenis kelamin perempuan. Dia memastikan, meski terlahir di luar nikah namun bayi itu akan mendapatkan cinta yang sama dengan tiga anaknya yang lain.

Dave Grohl juga memastikan kelahiran anak keempatnya itu tidak memengaruhikehidupan pernikahannya dengan Blum.Dia dan istrinya memutuskan untuk menerima kehadiran bayi tersebut dan move on dengan kehidupan mereka.

Aku akan melakukan semua hal yang bisa kulakukan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan pengampunan dari istri dan anak-anakku, kata Grohl dalam unggahan yang dimatikan kolom komentarnya tersebut.

Dave Grohl pertama kali menikah dengan seorang fotografer bernama Jennifer Leigh Youngblood. Namun pernikahan yang dimulai pada 1994 itu berakhir hanya dalam waktu 3 tahun.

Dave Grohl Umumkan Punya Anak di Luar Nikah. (Foto: Instagram/@davestruestories)

Sang musisi mengaku, bercerai dari istri pertamanya setelah terciduk berselingkuh. Setelah cukup lama menduda, mantan drummer band Nirvana itu menikah kembali dengan produser TV Jordyn Blum, pada 2003.

Dari pernikahan keduanya, Dave Grohl dikaruniai tiga anak perempuan: Violet (18), Harper (15), dan Ophelia (10). Dia juga berjanji tidak akan mengurangi kasih sayang terhadap tiga anak perempuannya dari Blum.*

Topik Menarik