Heboh! Azizah Salsha Tidak Dipeluk Pratama Arhan usai Laga Indonesia vs Australia di GBK Jakarta

Heboh! Azizah Salsha Tidak Dipeluk Pratama Arhan usai Laga Indonesia vs Australia di GBK Jakarta

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 10:21
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha nonton langsung pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Jakarta, Selasa (10/9/2024). Kehadirannya tentu untuk mendukung Timnas Indonesia, khususnya Pratama Arhan, suaminya. 

Di momen itu, Azizah Salsha datang bersama kedua orangtuanya, yaitu Andre Rosiade dan Nurul Anastasia. Mereka terlihat hangat menyaksikan laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Ada yang menarik dari kemunculan Azizah Salsha di GBK Jakarta setelah hilang lama gegara ibadah Umrah dan liburan di Dubai. 

Ya, Azizah Salsha tidak menggunakan jersey Timnas Indonesia saat menonton langsung Indonesia vs Australia di GBK. Padahal, sebelum-sebelumnya Zize, sapaan akrabnya, selalu pakai jersey kalau mendukung Timnas. 

Azizah malah memilih kemeja lengan panjang berwarna biru, dipadukan dengan celana hitam. Rambutnya digerai simpel, tak banyak aksesori dikenakan Zize di momen ini. 

Bukan cuma itu, sorotan lain netizen dari kehadiran Azizah Salsha di GBK adalah Pratama Arhan tidak memberikan pelukan untuk Azizah Salsha. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha  terlihat bersama usai laga Indonesia vs Australia
Pratama Arhan dan Azizah Salsha terlihat bersama usai laga Indonesia vs Australia

Padahal, biasanya Arhan selalu mencari keberadaan Azizah seusai bertanding, lalu memeluk istrinya penuh romantis. 

Meski tidak ada pelukan Arhan untuk Azizah Salsha, mereka berdua terlihat mesra di salah satu foto yang beredar di Instagram. Keduanya saling bergandengan tangan. 

Tak hanya itu, Azizah dan Arhan juga tampak duduk bareng ditemani banyak anak-anak di sekitarnya. Para bocah ini diketahui adalah keluarga Arhan dan Azizah yang juga ikut nonton langsung ke GBK. 

Kemudian, ada juga foto Arhan dikelilingi keluarga usai bertanding melawan Australia, termasuk Andre Rosiade dan istrinya. Bahkan, Mail asisten Nikita Mirzani pun terlihat ada di foto tersebut.

Topik Menarik