Gaya Bella Hadid Me Time, Baca Buku setelah Pensiun dari Dunia Modeling

Gaya Bella Hadid Me Time, Baca Buku setelah Pensiun dari Dunia Modeling

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 11:08
share

USAI memutuskan pensiun dari dunia modeling, Bella Hadid banyak membagikan momennya selama di rumah. Seperti diketahui saat ini Bella Hadid pindah ke Texas bersama kekasihnya, Adan Banuelos.

Saat ini dia menjalani kegiatannya dengan berbisnis parfum yang diberi nama Orebella. Dia juga banyak membagikan momen keseharian me timenya selama di rumah.

Seperti pada postingan terbarunya dia terlihat menikmati momen santai di saat di kamar. Bella nampak me time di atas ranjang sambil membaca
buku. Berikut ulasannya dari Instagram @bellahadid.

Pose duduk santai di ranjang

 

Potret Bella Hadid menikmati me time di kamar sambil membaca buku. Dia terlihat sedang membaca sebuah buku.

Pada fotonya itu, Bella tampil seksi memakai setelan outfit berwarna putih yang menerawang. Dia pose menopang kepala dengan posisi duduk menyamping seakan memamerkan area paha belakangnya. Mengenakan celana transparan, celana dalamnya nampak mengintip.

 

Tatapan mata tajam

 

Paras cantik Bella Hadid begitu terpancar di foto ini. Rambut panjangnya nampak digerai dengan model curly. Rupanya Bella tengah memamerkan buku jurnal dari produk parfum miliknya. Nantinya para pelanggan bisa mendapatkan buku jurnal tersebut bila membeli produk parfum.

Foto candid

 

Potret Bella Hadid saat foto candid di atas ranjang. Da nampak tersenyum dengan menatap ke arah depan. Meski wajahnya hanya terlihat dari samping, namun paras cantiknya terpancar.

Topik Menarik