Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia Curi Poin dari Laga Kontra Arab Saudi dan Australia

Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia Curi Poin dari Laga Kontra Arab Saudi dan Australia

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 03:45
share

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku puas dengan hasil yang didapat skuadnya pada dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya, Skuad Garuda mampu meraup dua poin.

Timnas Indonesia baru saja berhasil menahan Timnas Australia dengan skor 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024 malam WIB. Hasil imbang ini praktis membuat Tim Merah Putih menambah satu angka.

 

Dengan begitu, Timnas Indonesia saat ini telah mengoleksi dua poin dari dua laga awal Grup C. Mengingat sebelumnya, mereka mampu menahan Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024.

 

Shin mengaku puas dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia saat ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu memberikan apresiasi setinggi langit kepada anak asuhnya karena telah bekerja keras di dua laga itu.

"Pada pertandingan Arab Saudi dan Australia, para pemain sangat bekerja keras dan bermain bagus," kata Shin dalam jumpa pers usai laga, dikutip Rabu (11/9/2024).

"Jadi saya puas karena mereka sudah melakukan apa yang bisa mereka lakukan," sambung pria berusia 53 tahun itu.

Topik Menarik