Graham Arnold Kecewa Berat Australia Ditahan Timnas Indonesia Tanpa Gol

Graham Arnold Kecewa Berat Australia Ditahan Timnas Indonesia Tanpa Gol

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 02:30
share

JAKARTA Pelatih Timnas Australia , Graham Arnold, kecewa berat timnya ditahan imbang Timnas Indonesia 0-0. Menurutnya, Socceroos punya peluang besar untuk menang karena menciptakan banyak peluang.

Australia harus puas bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024 malam WIB. Ini merupakan laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Usai laga, Arnold sangat tidak puas dengan hasil yang didapat Australia. Pelatih berusia 61 tahun itu menyebut anak asuhnya bermain tidak nyaman sehingga gagal memanfaatkan peluang yang ada.

"Ya, saya sudah berikan segalanya. Tapi kembali lagi saya bukan yang bermain di lapangan," kata Arnold dalam konferensi pers usai laga kontra Timnas Indonesia, dikutip Rabu (11/9/2024).

"Saya sudah bilang sebelumnya, kami banyak gagal memanfaatkan peluang, dan kami tidak bermain dengan nyaman, kami gagal manfaatkan peluang," sambung pria asal Australia itu.

Arnold mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra Timnas Indonesia. Namun ia tak ingin ambil pusing dan bertekad membawa Jackson Irvine dan kawan-kawan lolos ke Piala Dunia 2026.

Topik Menarik