Beri Nasihat Pernikahan untuk Prilly Latuconsina, Andre Taulany Disebut Curhat Colongan

Beri Nasihat Pernikahan untuk Prilly Latuconsina, Andre Taulany Disebut Curhat Colongan

Berita Utama | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Andre Taulany baru-baru ini memberikan nasihat pernikahan untuk Prilly Latuconsina . Nasihat tersebut diungkapkan oleh sang komedian saat tampil di sebuah acara bersama Wendy Cagur hingga dianggap melakukan curhat colongan.

Awalnya, Wendy bertanya soal jodoh dari bintang film Danur tersebut, saat tampil di acara salah satu stasiun televisi yang dipandunga. Sampai akhirnya, Andre pun memberikan nasihatnyapada Prilly terkait pernikahan.

"Ceritain tentang Prilly dong, dia tuh kayaknya susah banget dapat jodoh katanya," kata Wendy Cagur

Beri Nasihat Pernikahan untuk Prilly Latuconsina, Andre Taulany Disebut Curhat Colongan (Foto: Instagram/andreastaulany)


"Aku pernah bilang sama dia, lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat. Daripada terburu-buru. Lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat," sahut Andre, yang diduga merupakan curhatan colongan terkait rumah tangganya.

Mendengar pernyataan Andre Taulany, para penonton yang hadir di acara tersebut pun tertawa dan bertepuk tangan. Namun, netizen menduga bahwa ada sebuah pesan yang ingin disampaikan Andre pada Prilly terkait pernikahan, mengingat saat ini rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina alias Erin sedang berada di ujung tanduk.


"Jadi yang curhat itu Prilly atau pak andre," kata damat***.

"Haji Andre malam curhat," sambung moneycak***.

"Titik tertingginya bang Andre.. Sesedih sedih hatinya masih bisa menghibur orang.. Salut banget," lanjut reza***.

"Kelihatan beneran dari hati sich...," beber izak***.

Sebagaimana diketahui, Andre Taulany melayangkan gugatan cerai pada sang istri di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada April 2024. Sampai saat ini, proses perceraian mereka masih berjalan, namun tidak menemukan titik terang walaupun sudah menjalani mediasi beberapa kali.

Topik Menarik