Puput Novel Meninggal Dunia di Rumah Sakit MMC, akan Dimakamkan Besok

Puput Novel Meninggal Dunia di Rumah Sakit MMC, akan Dimakamkan Besok

Berita Utama | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 22:23
share

JAKARTA - Penyanyi Puput Novel akan dimakamkan besok, Senin, 9 September 2024 setelah mengembuskan napas terakhir di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, kabar duka ini dibenarkan oleh adik sepupu mendiang Puput, Alblen Fabe.


"Betul, kakak sepupu saya, Puput Novel, telah meninggal dunia. Hj Puput Novel Balweel pada pukul 18:24 di rumah sakit MMC KUNINGAN JAKARTA," ujar Alblen Fabe melalui pesan singkat, Minggu (8/9/2024).

Puput Novel Meninggal Dunia di Rumah Sakit MMC, akan Dimakamkan Besok (Foto: Instagram/puputnovel_)


Namun, Alblen enggan menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita kakak sepupunya sebelum meninggal dunia.

Saat ini, jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Puput akan dimakamkan esok hari.

Puput Novel memiliki nama asli Putri Zizi Novianti. Artis kelahiran 31 Agustus 1974 ini sudah terkenal sejak kecil. Bakatnya dimulai dari dunia tarik suara pada 1970-an. Dia menjadi artis multitalenta. Tidak saja menyanyi, juga akting, dan presenter. Bakatnya ini dari orang tuanya.

Selanjutnya dia berprofesi sebagai aktris film dan sinetron di dunia hiburan tanah air. Puput juga pernah menjadi presenter di beberapa stasiun TV. Puput juga pernah didaulat sebagai perwakilan Asia Bagus di Singapura.

Topik Menarik