Rian D'Masiv Tersambar Api saat Nyanyi di Atas Panggung, Begini Kondisinya

Rian D'Masiv Tersambar Api saat Nyanyi di Atas Panggung, Begini Kondisinya

Berita Utama | inews | Minggu, 8 September 2024 - 16:30
share

JAKARTA, iNews.id - Rian D'Masiv mengalami insiden membahayakan saat nyanyi di atas panggung dalam sebuah konser di Bangka Belitung, Kepulauan Riau. Dalam video yang dibagikan akun Instagram pribadinya, Rian D'Masiv nyaris tersambar api yang berasal dari mesin efek panggung.

Saat api menyembur ke atas, Rian yang tengah membawakan lagu Esok Kan Bahagia kaget dan berhenti bernyanyi, lalu berjalan ke belakang panggung. Dia terlihat sangat syok.

"Kejadian semalam... Alhamdulillah masih diberi keselamatan dan kesehatan??" tulis Rian D'Masiv di Instagram @rianekkypradipta, Sabtu (7/9/2024).

Meski kondisinya dalam keadaan bak dan selamat dari insiden, Rian menyayangkan adanya peristiwa tersebut.

"Alhamdulilah saya baik baik saja.. tapi kejadian ini sungguh jadi pelajaran berharga untuk crew, stage manager, dan semua yang bertanggung jawab di panggung untuk lebih detail lagi memastikan keamanan musisi di atas panggung," ujar Rian D'Masiv.

Pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu berharap ke depan peristiwa tersebut tidak terjadi. "Semoga tidak terjadi lagi hal-hal membahayakan seperti semalam," kata Rian.

Dalam unggahan berikutnya, Rian mengungkapkan beruntung memakai jaket kulit tahan api. "Untung pake jaket kulit antiapi," celetuk Rian.

Rian pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mengkhawatirkan dan mendoakannya.

Topik Menarik