Potret Cantik Raline Shah Duduk di Pinggir Pantai, Posenya Bikin Salfok

Potret Cantik Raline Shah Duduk di Pinggir Pantai, Posenya Bikin Salfok

Berita Utama | ponorogo.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Siapa yang tak kenal Raline Shah, salah satu artis berparas cantik ternyata punya hobi liburan. Didalam postingan di media sosialnya kerap unggah mengunjungi beberapa daerah di Indonesia guna menikmati keindahannya.

Belum lama ini Raline Shah berkunjung ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Terlihat Ia melakukan berbagai kegiatan, mulai dari melihat dari dekat para pengrajin tenun hingga menikmati sunset di pantai.

Merasakan indahnya hidup dengan berada secara total, disini dan sekarang, tulis Raline dalam keterangan fotonya di Instagram @ralineshah.

Raline Shah

Bagi Raline sangat terkesan dengan keindahan alam yang ada di Sumba. Hingga membuatnya senang dan bahagia bisa berkunjung ke Sumba.

Tiap hari matahari terbit dan tenggelam tapi pada senja itu, saya bahagia atas kesadaran masih dapat menikmatinya. Hari esok tidak ada yang bisa menjamin, tambahnya.

Salah satu potret Raline Shah terlihat cantik saat duduk santai di pinggir pantai. Dia memakai crop top kain tenun warna biru dipadukan dengan celana kulot.

Raline Shah

Raline nampak sedang bermain dengan batu pantai. Rambutnya distyling model samping yang membuatnya makin cantik.

"Definisi makin tua makin cantik," kata @annisa***

Lalu ada foto Raline masih terlihat duduk santai di pasir dengan pemandangan sunset yang indah. Ia menatap ke arah kamera sambil memamerkan senyum manisnya.

Topik Menarik