Profil Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

Profil Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

Berita Utama | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 11:42
share

JAKARTA, iNews.id - Emily Armstrong ditunjuk menjadi vokalis baru grup band Linkin Park. Seperti apa sosoknya? Berikut profil Emily Armstrong.

Kehadiran Armstrong diharapkan akan membuat Linkin Park semakin berdaya, full of energy, dan membawa musik baru dengan semangat grup band tersebut. Selain Emily Armstrong, Colin Brittain juga akan bergabung dengan Linkin Park sebagai drummer. 

Profil Emily Armstrong

Emily Armstrong tumbuh besar di Los Angeles, tempat dia memulai kecintaannya pada musik di usia muda. Dia belajar gitar di usia 11 tahun dan bernyanyi di usia 15 tahun. 

Pada 2005, Emily Armstrong mendirikan Dead Sara bersama gitaris Siouxsie Medley. Band mendapat kepopulerannya berkat penampilan yang penuh energi dan suara Armstrong yang kuat. 

Dikutip dari Altwire, suara Armstrong telah dibandingkan dengan Janis Joplin. Dari perbandingan ini menunjukkan adanya penyampaiannya yang kasar tapi penuh perasaan. 

Sejak awal, Dead Sara sudah menarik perhatian. Lagu-lagu seperti Weatherman dan Lemon Scent dari album perdana mereka menunjukkan kemampuan Armstrong. 

Sebelum Dead Sara, Emily Armstrong telah menyanyikan backing vocal di album solo Nobody’s Daughter milik Courtney Love. Pada 2002, Armstrong dan rekan-rekannya di Dead Sara menerima kredit penulisan lagu untuk "Bones" dan "Help Me" di album Holy Fvck milik Demi Lovato dan bergabung dengan Lovato di lagu terakhir.

Topik Menarik