Amanda Rawles Ketemu Mendiang Laura Anna di Mimpi: Dia Cantik Banget dan Gak Sakit Lagi

Amanda Rawles Ketemu Mendiang Laura Anna di Mimpi: Dia Cantik Banget dan Gak Sakit Lagi

Berita Utama | inews | Kamis, 5 September 2024 - 09:30
share

JAKARTA, iNews.id - Amanda Rawles memerankan karakter Laura Anna di film bertajuk 'Laura' yang akan rilis 12 September 2024. Saat mendalami karakter, Amanda Rawles alami kejadian tak terlupakan. 

Ya, Amanda Rawles didatangi sosok menyerupai mendiang Laura Anna. Laura Anna dinyatakan meninggal dunia pada 15 Desember 2021, yang sebelumnya alami lumpuh gegara kecelakaan bersama Gaga Muhammad, kekasihnya. 

Di mimpi tersebut, Amanda Rawles cerita kalau kondisi Laura Anna sudah tak sakit lagi. Parasnya pun begitu cantik nan bersinar. 

"Aku mimpi ketemu dengan Laura. (Dia) Pakai baju putih, cantik banget dan sudah gak sakit lagi. Jadi, sudah bisa jalan," kata Amanda di Youtube Denny Sumargo, dikutip Kamis (5/9/2024). 

Amanda Rawles bertemu Laura Anna di mimpinya
Amanda Rawles bertemu Laura Anna di mimpinya

Amanda melanjutkan, "Dia duduk di sebelah kiri aku. Lalu, Laura dan aku kenalan. Dia welcome aku, menerima aku." 

Tak hanya itu, di mimpi tersebut Amanda melihat Laura Anna bangkit berdiri, lalu pergi entah kemana. Sosok Laura di mimpi itu ditemani oleh seseorang, namun Amanda tidak tahu siapa. 

"Lalu dia berdiri, jalan ke kamar mandi atau ke mana, tapi ditemani sama seseorang. Aku gak tahu siapa," katanya. 

"Intinya, dia sudah sehat, tapi kayak masih butuh ditemani, dituntun. Sudah bisa jalan," ujar Amanda menambahkan. 

Amanda Rawles benar-benar ingat momen itu, makanya dia ceritakan mimpinya ke Greta Edelenyi, kakak Laura Anna. 

Mendengar cerita Amanda Rawles ini, Denny Sumargo tak kuasa menahan air mata. Dia menangis di momen itu. "Air mata gua jatuh lagi," kata Denny. 

Sebagai informasi, Laura Anna alami kecelakaan akibat Gaga Muhammad mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk, pada 8 Desember 2019. Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Jagorawi. 

Gegara kejadian itu, Laura Anna dinyatakan lumpuh, karena mengalami spinal cord injury atau kerusakan sumsum tulang belakang. 

Topik Menarik