Keren! Jay Idzes Jadi Kapten Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Keren! Jay Idzes Jadi Kapten Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Berita Utama | inews | Rabu, 4 September 2024 - 02:00
share

JEDDAH, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes bakal jadi kapten saat melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2024. Jay Idzes langsung ditunjuk oleh pelatih Timnas Indonesia  Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga.

Konferensi pers berlangsung Rabu (4/9/2024). Saat konpres Shin Tae-yong memang ditemani oleh Jay Idzes. Jay memang beberapa kali menunjukkan jiwa kepemimpinan saat Timnas Indonesia bertanding.

Laga melawan Arab Saudi nanti akan jadi momen bersejarah bagi Jay untuk pertama kalinya jadi kapten Timnas Indonesia. Jay akan memimpin pasukan Garuda di atas lapangan.

Pemain Venezia itu memastikan Timnas Indonesia akan berusaha menampilkan permainan terbaik sepanjang 90 menit permainan Sebab, target timnya adalah mencuri poin dari tangan skuad Green Falcon -julukan Arab Saudi-.

"Namun ini adalah kesempatan kami untuk bisa meraih hasil maksimal di pertandingan di laga pertama putaran ketiga ini. Jadi, kami memiliki tujuan dan semua juga berjuang untuk targetnya," kata Jay dalam konferensi pers.

"Ini adalah sepakbola dan apa pun bisa terjadi. Kami akan menyerahkan semuanya," tuturnya.

Laga Indonesia vs Arab Saudi dimainkan di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di RCTI, Kamis (5/9/2024) pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik