Hasil KV Mechelen vs Charleroi di Liga Belgia 2024-2025: Main di Babak Kedua, Sandy Walsh Bantu <i>De Kakkers</i> Menang 5-2!

Hasil KV Mechelen vs Charleroi di Liga Belgia 2024-2025: Main di Babak Kedua, Sandy Walsh Bantu De Kakkers Menang 5-2!

Berita Utama | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 02:45
share

MENCELEN - Bintang Tim Nasional ( Timnas) Indonesia , Sandy Walsh berhasil membantu KV Mechelen menang 5-2 atas Charleroi di laga lanjutan Liga Belgia 2024-2025, pada Sabtu 31 Agustus 2024 malam WIB. Bermain Staadion Achter de Kazerne, sayang Sandy Walsh tidak bermain sejak menit pertama.

Dalam laga itu, Sandy Walsh baru turun di babak kedua, tepatnya pada menit ke-68 menggantikan Van den Eynden. Meski hanya bermain selama 22 menit, peran Sandy Walsh berperan penting untuk bisa menjaga keunggulan yang sudah dimiliki KV Mechelen.

Jalannya Pertandingan

KV Mencelen mampu unggul cepat atas Charleroi pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Nikola Storm mencetak gol pada menit ke-11 dengan memaksimalkan umpan Rob Schoofs.

Tim tami tidak tinggal diam begitu saja setelah tertinggal dari KV Mencelen. Sebab, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Daan Heymans pada menit ke-33.

Skuad The Yellow Reds -julukan KV Mechelen langsung merespons gol tersebut. Pasalnya, mereka unggul kembali setelah Kerim Mrabti mencetak gol pada menit ke-39.

Topik Menarik