Bunga Zainal Ungkap Perubahan Hidupnya Usai Alami Kerugian Rp15 Miliar

Bunga Zainal Ungkap Perubahan Hidupnya Usai Alami Kerugian Rp15 Miliar

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:30
share

JAKARTA - Bunga Zainal menceritakan perubahan dalam hidupnya setelah menjadi korban penipuan investasi hingga mengalami kerugian mencapai Rp15 miliar. Bunga Zainal mengaku dirinya kini semakin dekat dengan Tuhan.

Selain terus memperjuangkan keadilan dengan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, Bunga Zainal juga berusaha untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan menginstrospeksi dirinya.

"Banyak ya (perubahan), mungkin jadi instrospeksi diri juga, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Lebih religius lagi sekarang, banyak berdoa," kata Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat, (30/8/2024).

Bunga Zainal Ungkap Perubahan Hidupnya Usai Alami Kerugian Rp15 Miliar

Bunga juga mengaku bahwa dirinya mulai menekan budget untuk pengeluaran sehari-harinya, imbas dari kerugian yang dialami.

"Kalau dibilang sekarang minim-minim budget pasti ada cicilan, bayaran sekolah, semua juga tahu yang punya anak tahu uang sekolah tuh nggak murah terus jadi keperluan pribadi yang nggak terlalu perlu ya udah saya cut off,"

Sebab, uang Rp15 miliar begitu berarti. Bunga sekaligus menjawab berbagai cibiran di luar sana yang mengatakan bahwa dirinya dan sang suami merupakan keluarga berada sehingga kehilangan uang Rp 15 miliar seharusnya tak jadi masalah.

Padahal, seperti apapun kondisi keuangan seseorang, uang Rp15 miliar tetap lah besar nilainya. Apalagi Bunga mendapatkan uang tersebut dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Mungkin kalau dilihat background suami saya lagi-lagi netizen selalu 'suaminya kaya, kan kamu orang kaya'. Orang kaya atau orang manapun kalau kehilangan uang senilai Rp15 m gimana sih rasanya," tandasnya.

Topik Menarik