Kisah Persahabatan Murid SMA Beda Negara dalam Series <i>I Can See You Shine</i>

Kisah Persahabatan Murid SMA Beda Negara dalam Series I Can See You Shine

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:20
share

JAKARTA - Serial I Can See You Shine menjadi suguhan baru di Agustus ini. Serial asal Taiwan tersebut menceritakan lika-liku persahabatan siswi SMA yang memiliki latar belakang berbeda.

Dua siswi SMA tersebut diperankan oleh aktris Regina Lei yang berperan sebagai Zhang Yang Yang, anak dari ibu seorang Vietnam dan ayah orang Taiwan serta Nonni Cheng yang berperan sebagai Ye Hsiao Tong, teman baik Zhang Yang Yang.

Persahabatan mereka diuji saat menghadapi masalah khas remaja, cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah.

Sebagai sahabat, Zhang Yang Yang kerap membantu Ye Hsiao Tong dalam mencari cinta sejatinya.

Kisah Persahabatan Murid SMA Beda Negara dalam Series 'I Can See You Shine' (Foto: Ist)


Namun, Zhang juga punya masalah yang sama dalam mendapatkan pria idaman di sekolah tersebut.

Dinamika mengungkapkan cinta didasari dari perbedaan budaya yang ada sehingga hal itu tak semudah yang dibayangkan.

Nguyen Thu Thuy Hang yang berperan sebagai ibu dari Zhang Yang Yang, seorang imigran dari Vietnam, menceritakan kesulitannya dalam proses syuting.

Dia ditantang untuk bisa memasak berbagai menu demi mendalami perannya sebagai ibu rumah tangga.

"Yang paling sulit ketika saya harus masak banyak sekali masakan, dan juga harus mencoba masakan yang sudah saya masak. Jadi mencoba daging ayam, dan lain-lain, terus harus nyobain satu-satu, jadi itu kesulitannya," kata Nguyen Thu Thuy dalam jumpa persnya melalui zoom belum lama ini

Regina Lei selaku aktris utama juga tak kalah diuji dalam melakoni karakter Zhang Yang Yang. Sebab, dia harus menjalani banyak adegan pertengakaran dengan empat aktor lain yang baru ia kenal.

"Karena pertama kali kita bertemu empat teman baik ini pertama ketemu harus lansung memerankan peran bertengkar jadi memang pengalaman yang sangat menarik, karena kita tidak kenal sebelumnya tapi harus bertengkar," ucapnya.

Sebagai informasi, serial I Can See You Shine terdiri dari delapan episode. Serial ini bakal tayang eksklusif di Catchplay+ mulai 30 Agustus 2024.

Topik Menarik