Rossa dan Ariel NOAH bagikan Tips Sehat dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya!

Rossa dan Ariel NOAH bagikan Tips Sehat dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:40
share

ROSSA dan Ariel NOAH, belum lama ini merilis ulang lagu Nada-Nada Cinta dalam kolaborasi yang sangat istimewa. Lagu yang pertama kali dinyanyikan oleh Rossa pada 1996 dan kini kembali dengan sentuhan baru melalui duet perdana mereka.

Di balik kesibukan mereka di dunia musik Tanah Air, mereka selalu tampil semangat dan awet muda. Lantas apa saja tips yang mereka lakukan agar selalu terlihat awet muda?

Menurut Rossa, dia percaya bahwa kesehatan fisik adalah kunci utama untuk awet muda.

"Dengan tubuh yang sehat, kita bisa tetap aktif dan menikmati berbagai kegiatan," tutur Rossa saat diwawancarai Okezone beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, olahraga secara rutin penting untuk menjaga kebugaran dan energi, yang memungkinkan seseorang untuk mengejar hobi dan aktivitas yang memberikan kebahagiaan. Rossa merasa bahwa kebugaran fisik dan rasa puas membuat seseorang merasa lebih muda dan penuh semangat.

Sementara itu, Ariel menekankan pentingnya kesehatan mental untuk awet muda.

"Menjaga pikiran tetap aktif dan positif penting untuk kesehatan emosional. Aktivitas mental, seperti belajar hal baru atau berinteraksi sosial, dapat meningkatkan suasana hati dan mencegah stres. Sebaliknya, pikiran yang tidak aktif, bisa menyebabkan perasaan pesimis dan memengaruhi kesehatan secara keseluruhan," tuturnya.

Ariel mengatakan menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah rutinitas padat memerlukan pendekatan yang seimbang. Salah satu caranya adalah dengan menekankan pentingnya kesehatan fisik melalui olahraga rutin dan aktivitas yang menyenangkan.

Topik Menarik