5 Potret Hot Annette Anastasya Selebgram Viral, Ngaku Di-DM Khabib Nurmagomedov

5 Potret Hot Annette Anastasya Selebgram Viral, Ngaku Di-DM Khabib Nurmagomedov

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 05:20
share

SELEBGRAM Indonesia Annette Anastasya Lauda mendadak jadi sorotan. Hal ini lantaran ia mengaku baru saja di-DM Khabib Nurmagomedov, mantan petarung UFC dari Rusia. 

Annette bahkan sempat membagi tangkapan layar DM tersebut ke postingan di akun X miliknya, @monsouleil. Dalam tangkapan layar tersebut, Khabib  tampak memberi emotikon api untuk salah satu postingan foto seksi Annette, melalui DM Instagram. 

Dalam cuitannya, Annette lantas menuliskan keterangan"Terlucu 2024". Cuitan tersebut justru lantas menjadi buah bibir dan berujung viral. Namun, banyak wargenet yang meyakini bahwa pesan DM Khabib kepada Annette adalah palsu. Analisisnya pun sempat ramai di X. 

Tak sedikit dari kalangan warganet yang juga dibuat penasaran dengan sosok Annette Anastasya Lauda. Nah, berikut beberapa potretnya, melansir dari akun Instagramnya, @skannette. 

Masak di dapur pakai dalaman Victoria Secret

Annette sendiri terkenal sebagai salah satu sosok selebgram yang kerap mengumbar foto seksinya di Instagram. Salah satunya, potret ketika dirinya bak sedang masak di dapur. 

Alih-alih dasteran seperti ‘emak-emak’ pada umumnya, Annette justru tampak hanya menggunakan bra dan celana dalam Victoria Secret saat memasak di dapur. 

Rebahan cantik di kasur

Bahkan, saat berpose rebahan di kasur, Annette sukses tampil menggoda dengan keseksiannya. Di potret ini, ia tampil dengan outfit atasan halterneck motif garis yang dipadukan dengan rok mini motif senada. 

Tetap seksi saat basah-basahan 

Tak hanya di dapur hingga di kasur. Annette juga tampak memamerkan potret seksinya berikut ketika sedang basah-basahan di dalam kamar mandi. 

 

Mirror selfie di bathup 

Bahkan, potretnya saat mirror selfie berikut ini juga tak kalah menggoda. Meski berfoto di pinggir bathup, keseksian Annette dalam balutan dress hitam super ketat sukses bikin kaum Adam susah ngedip!

Selonjoran cantik di depan kasur

Potret Annette saat di kasur ini lagi-lagi sukses mencuri perhatian. Meski tidak rebahan, namun ia tampak memamerkan keseksiannya dengan pose ‘selonjoran’ dalam balutan dress mini putih nan seksi!

Topik Menarik