Demi Kepercayaan Diri, Pratama Arhan Diharapkan Kembali Dimainkan Suwon FC Sebelum Perkuat Timnas Indonesia

Demi Kepercayaan Diri, Pratama Arhan Diharapkan Kembali Dimainkan Suwon FC Sebelum Perkuat Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 04:00
share

PRATAMA Arhan diharapkan mendapat kesempatan tampil bersama Suwon FC sebelum memperkuat Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hal itu diharapkan oleh mertuanya, yakni Andre Rosiade.

Arhan saat ini sedang memperkuat klub liga 1 Korea Selatan, Suwon FC. Hanya saja, eks pemain PSIS Semarang itu sangat minim mendapatkan menit bermain. Tercatat, dia baru mengemas satu penampilan.

Kendati minim mendapat menit bermain, Andre memastikan mental Arhan tidak goyang. Ayah dari Azizah Salsha itu juga mengungkapkan menantunya dalam kondisi yang fit jelang bergabung ke Timnas Indonesia.

Oke-oke saja. Arhan dalam kondisi fit ya, kata Andre kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia beberapa hari lalu di Stadion STIK Jakarta.

Andre pun berharap Suwon FC dapat memberikan kesempatan bermain kepada Arhan jelang membela Timnas Indonesia. Itu semua agar kepercayaan diri Arhan meningkat saat nantinya beraksi dengan Skuad Garuda.

Jadi kalau diberikan kesempatan oleh Suwon, Arhan Insyaallah akan siap, ungkapnya.

Mohon doanya saja sebelum berangkat ke Arab Saudi, ke Jeddah, dia diberikan kesempatan bermain. Supaya menambah rasa percaya dirinya, harap Andre.

Suwon FC sendiri akan menghadapi Gangwon dalam lanjutan Liga 1 Korea Selatan musim ini pada Minggu 1 September 2024. Besar harapan, Arhan bisa main di laga tersebut guna meningkatkan kepercayaan diri serta mental bertanding bersama Timnas Indonesia.

Topik Menarik