Konser di Jakarta, JJ Lin Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia

Konser di Jakarta, JJ Lin Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 03:30
share

JAKARTA - Merayakan 20 tahun perjalanan kariernya di dunia musik, JJ Lin sukses menggelar konser bertajuk JJ20 WORLD TOUR di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu 24 Agustus 2024 lalu.

Konser ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Sebanyak 8.000 penonton hadir untuk menyaksikan penampilan JJ Lin. Seluruh penonton tampak menikmati setiap momen konser tersebut, terutama saat JJ Lin menyapa mereka dengan bahasa Indonesia, yang langsung disambut dengan tawa dan sorak gembira.

“Selamat malam, apa kabar semuanya?” sapa JJ Lin dengan penuh semangat, disambut antusiasme yang luar biasa dari penonton.

Konser di Jakarta, JJ Lin Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia

Konser JJ Lin dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB, dengan total 28 lagu yang dibawakan sepanjang malam. Lagu pembuka yang dipilih adalah "Remember", dan konser ditutup dengan indah lewat lagu "A Thousand Years Later".

Pada tur dunia kali ini, Jakarta menjadi pemberhentian ke-66 dalam rangkaian JJ20 World Tour yang dimulai di Singapura pada November 2022. Sebelumnya, JJ Lin telah berhasil menggelar konser di berbagai kota besar dunia seperti Sydney, Paris, London, dan New York dengan tiket yang ludes terjual.

CEO Livesense, Agrementa, mengungkapkan tingginya antusiasme penggemar di Indonesia terhadap konser JJ Lin.

“Tiket JJ Lin JJ20 World Tour Jakarta terjual habis hanya dalam waktu dua hari. Ini membuktikan bahwa kehadiran JJ Lin di Indonesia memang sangat dinantikan,” kata Agrementa dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Setelah menyelesaikan konser di Jakarta, penyanyi kelahiran Singapura pada 27 Maret 1981 ini akan melanjutkan tur ke China, Thailand, dan Jepang.

Dijuluki sebagai The Walking CD oleh para netizen karena kemampuan vokalnya yang luar biasa saat tampil live, konser JJ Lin di Jakarta ini menjadi salah satu dari lebih dari 200 pertunjukan yang telah ia lakukan sepanjang kariernya di dunia musik.

Selain sebagai penyanyi, JJ Lin juga dikenal sebagai penulis lagu yang telah meraih kesuksesan besar sejak debutnya pada tahun 2003 dengan album Music Voyager. Hingga kini, ia telah merilis sekitar 15 album dan lebih dari 30 single yang sukses di pasaran.

 

 

Topik Menarik