Curhatan Jennifer Coppen di Hari Ke-40 Kepergian Dali Wassink: Aku Gak Bisa Move On dari Kamu

Curhatan Jennifer Coppen di Hari Ke-40 Kepergian Dali Wassink: Aku Gak Bisa Move On dari Kamu

Berita Utama | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:02
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Jennifer Coppen masih merasakan duka usai kepergian suaminya, Dali Wassink pada 18 Juli 2024 lalu. Setelah 40 hari kepergian sang suami, Jennifer terlihat masih menuliskan pesan untuk meluapkan rasa rindu yang mendalam.

Kini, Jennifer seolah ingin menyampaikan pesan kepada Dali, dia beserta keluarga yang ditinggalkan sudah ikhlas dan selalu berusaha untuk tetap kuat.

"Sudah 40 hari kamu pergi ninggalin kita semua sayang, sekarang kamu pasti udah ga sedih dan khawatir karna kamu liat kita semua sekuat apa sekarang," ujar Jennifer Coppen dikutip dari unggahan @jennifercoppenreal20, Kamis (29/8/2024).

Meski Dali telah tiada, Jennifer mengaku tak akan pernah melupakan suaminya. Dia selalu memikirkan Dali setiap saat. "Kamu boleh pergi dan menikmati hidup mu yang baru di sana terbang lah sayang. Sejauh mungkin, disana pasti indah kamu gaakan ngerasain cape sedih dll. Gapernah sedetik pun aku ga mikirin kamu," tulisnya.

Saking cintanya kepada Dali, Jennifer mengaku dia sulit untuk bisa move on atau mungkin benar-benar tidak bisa move on dari suami tercintanya itu. "Aku kayanya gaakan pernah bisa move on dari kamu sampai kapanpun yang. Aku kangen kamu bangett. Aku sayang banget sama kamuu. Dah kamu jangan khawatirin kita disini karna aku maunya kamu bahagia aja disana because u deserve all the happiness on heaven and earth," katanya.

Jennifer pun berjanji dia akan selalu mengirimkan doa-doa terbaik untuk suaminya. "Aku gapernah berhenti kirim doa untuk kamu setiap hari dan aku tau kamu pasti dengar doa ku, curhatan ku. Al-fatihah untuk kamu sayang. Till we meet again," tuturnya.

Topik Menarik