Kasus Taeil Eks NCT Jadi Sorotan, Polisi Buka Suara

Kasus Taeil Eks NCT Jadi Sorotan, Polisi Buka Suara

Berita Utama | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.id - SM Entertainment memutuskan mengeluarkan Taeil dari grup NCT karena kasus kejahatan seksual. Kini, pihak kepolisian buka suara atas kasus Taeil yang membuatnya didepak dari grup Kpop populer tersebut.

Menurut petinggi di kepolisian Bangbae Seoul, kejahatan Taeil tidak terkait dengan anak di bawah umur dari jenis kelamin yang sama. 

Untuk saat ini, kasus Taeil masih dalam penyelidikan. Polisi belum mengungkapkan waktu pengaduan dan tuduhan secara spesifik.

"Saya hanya diberitahu Taeil NCT sedang diselidiki oleh Kantor Polisi Bangbae. Saya tidak mengetahui waktu pengaduan atau tuduhan spesifik," kata Kepala Choi Young Ki dari Kantor Polisi Bangbae sebagaimana dikutip dari Allkpop, Rabu (28/8/2024). 

Di sisi lain, kepala Divisi Perempuan dan Pemuda di Kantor Polisi Bangbae Lee In Chun menyatakan, informasi rinci, yang saat ini tidak tersedia karena setelah jam kerja akan dikonfirmasi besok.

Diberitakan sebelumnya, SM Entertainment membuat pengumuman mengejutkan. Mereka telah mengeluarkan Taeil dari NCT setelah terlibat kasus kriminal yang terkait pelanggaran seksual. 

"Sambil melihat ke dalam situasi, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius, dan kami telah memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan kegiatan tim. Kami telah membahas masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan dia akan dikeluarkan dari grup," kata SM Entertainment.

Topik Menarik