Masya Allah, Hafalan Alquran King Faaz Jadi Obat Penyembuh Sonny Septian

Masya Allah, Hafalan Alquran King Faaz Jadi Obat Penyembuh Sonny Septian

Berita Utama | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:15
share

JAKARTA, iNews.id - Sonny Septian perlahan pulih dari sakitnya. Beberapa perawatan masih harus dijalani untuk mengembalikan tubuhnya ke kondisi semula. 

Salah satu terapi yang perlu dijalani Sonny Septian adalah fisioterapi. Hal ini berkaitan ketidakmampuan tubuhnya berjalan secara normal. Dia perlu latihan berjalan lagi pasca tragedi penyumbatan pembuluh darah di otak. 

Selain pengobatan medis, Sonny Septian ternyata perlahan pulih berkat King Faaz. Apa yang dilakukan anaknya itu? 

Bercerita di Youtube Kasisolusi, Sonny Septian menerangkan kalau King Faaz adalah salah satu obat penyembuh sakitnya. Anaknya itu punya hal luar biasa yang akhirnya membuat Sonny berjuang sembuh dari sakit. 

"Salah satu obat aku adalah setiap King Faaz datang ke rumah sakit, dia bilang, 'Dad, abang sudah menambah (hafalan) suratnya'. Itu kayak obat banget buat aku," kata Sonny Septian, dikutip iNews.id, Rabu (28/8/2024).

Sonny Septian dan King Faaz
Sonny Septian dan King Faaz

Ya, King Faaz ternyata sedang menghafal Alquran. Ini salah satu hal yang membuat Sonny Septian bangga sekaligus terharu. Semangat King Faaz menghafal Alquran benar-benar patut diapresiasi. 

Lebih lanjut, Sonny Septian ternyata mendukung penuh upaya King Faaz menghafal Alquran. Karena itu, dia sebisa mungkin menyempatkan untuk bantu King Faaz menghafal Alquran. 

Hal itu disampaikan oleh King Faaz. Momen Sonny Septian membantunya menghafal Alquran jadi salah satu momen terindah yang pernah dia punya di hidup ini.

"Aku bisa main sama Daddy, dianterin sekolah juga. Setiap ujian atau ulangan, Daddy selalu turun ke bawah, ngetes hafalan aku," kata King Faaz. 

Tidak heran King Faaz sampai mengucapkan bahwa Sonny Septian adalah sosok ayah yang diimpikannya. Sonny bagi King Faaz adalah orang yang sangat berarti bagi hidupnya. 

"Aku tuh sama mami nggak ada artinya tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian," ujar King Faaz.

Topik Menarik