5 Gaya Pesona Fuji di Pemotretan Terbaru, Netizen: Penggoda Iman

5 Gaya Pesona Fuji di Pemotretan Terbaru, Netizen: Penggoda Iman

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:50
share

FUJIANTI Utami atau yang akrab disapa Fuji baru saja menjalani pemotretan dengan fotografer FD Photography. Pemotretan dengan tema 'Beyond Yours', menunjukkan tampilan Fuji yang cantik dan elegan.

Mengenakanbusana serba hitam,Fuji terlihat begitu memesona. Beberapa posenya pun bikin netizen terpukau. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, dihimpun dari Instagram @fuji_an, Rabu (28/8/2024)

1. Tampil dewasa: Penampilannya terlihat dewasa dalam balutan mini dress hitam yang stylish dipadukan dengan blazer dan menambahkan high heels pada tampilannya.



"Astaga, cantik banget sih Ti," kata @sitia***

2. Tampil ekspresif: Pada pemotretan kali ini, Fuji nampak menunjukkan gayanya yang ekspresif. Seperti di foto ini, dia nampak bersandar di lampu putih. Dia menggigit jarinya sambil menutup matanya. Ekspresif ya!


3. Poles makeup tebal: Makeup Artist Priscillia Alihin sukses membuat penampilan Fuji bikin pangling. Fuji nampak memakai riasan tebal dengan dominan nuansa warna pink. Di bagian matanya menggunakan eyeshadow warna yang tebal dan diberi hiasan bunga di area alis dan bawah mata. Fuji foto dengan ekspresi wajah datar, cantiknya terpancar.





4. Pamer tubuh ramping: Adik dari Fadli Faisal ini menunjukkan gaya outfitnya yang kece dan stylish. Dia pose mengangkat satu tangan dan tangan satunya mengarah ke belakang, menunjukkan siluet tubuh ramping dan kaki mulusnya.


5. Pose playful: Momen Fuji saat pose playful bak gadis sampul. Dia pose dengan satu kaki diangkat dan memberikan ekspresi wajah yang menggemaskan.


"Aura Uti emang beda, cewek-cewek penggoda iman gitu," celetuk @eliska***

Topik Menarik