Mariah Carey Kehilangan Ibu dan Kakak di Hari yang Sama: Hati Saya Hancur

Mariah Carey Kehilangan Ibu dan Kakak di Hari yang Sama: Hati Saya Hancur

Berita Utama | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:44
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Mariah Carey. Ibu dan kakak Mariah Carey meninggal dunia pada hari yang sama pekan lalu. 

Ibu Mariah Carey Patricia dan kakak perempuannya Alison meninggal pada hari yang sama akhir pekan lalu. Ini membuat hati sang penyanyi hancur karena kehilangan orang tercintanya. 

"Hati saya hancur karena kehilangan ibu saya akhir pekan lalu. Sayangnya, dalam rangkaian peristiwa yang tragis, saudara perempuan saya kehilangan nyawanya pada hari yang sama," kata sang penyanyi yang dikutip dari BBC, Selasa (27/8/2024).

Pemenang Grammy itu merasa beruntung bisa menghabiskan waktu bersama sang bunda seminggu sebelum kematiannya. Sayangnya, dia tidak merinci penyebab kedua orang terkasihnya meninggal.

Kakak Mariah Carey, Alison berusia 63 tahun. Menurut seorang teman yang dikutip oleh Times Union, sebelum kematiannya, Alison telah menerima perawatan di rumah sakit. Hubungan Alison dan Mariah Carey juga rumit seperti dengan ibunya. Alison bahkan pernah menggugat Mariah Carey sebesar 1,2 juta dolar AS.

Terlepas dari itu, Mariah Carey sendiri dianggap sebagai salah satu penyanyi paling sukses di dunia. Single All I Want For Christmas Is You adalah lagu Natal terlaris oleh artis perempuan sepanjang masa.

Dia memegang rekor sebagai artis solo yang paling banyak menduduki posisi nomor satu di Billboard Hot 100 dengan 19 lagu, telah dijual lebih dari 220 juta rekaman di seluruh dunia.

Topik Menarik