Table Tennis Okezone 2024 Siap Digelar, Ayo Ramaikan GOR Simprug Pertamina Sabtu 31 Agustus 2024!

Table Tennis Okezone 2024 Siap Digelar, Ayo Ramaikan GOR Simprug Pertamina Sabtu 31 Agustus 2024!

Berita Utama | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:54
share

AJANG olahraga tahunan, Table Tennis Okezone kembali bergulir. Table Tennis Okezone 2024 siap digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Simprug Pertamina, Jakarta Selatan pada Sabtu, 31 Agustus 2024 mulai pukul 08.00 WIB. Sebanyak 32 tim yang berasal dari Corporate dan Government ini akan turun di nomor beregu.

Nomor beregu ini menggelar tiga nomor, yakni tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra. Tim yang meraih angka dua lebih dulu dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Selain laga-laga berkelas dari Corporate dan Government, Table Tennis Okezone 2024 juga menampilkan sejumlah laga eksebisi.

 

Sejumlah menteri pun dikonfirmasi hadir seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas demi membuka acara. Supaya acara semakin meriah, sejumlah penyanyi Tanah Air juga ikut meramaikan event yang satu ini.

Beberapa penyanyi yang akan unjuk aksi menghibur para penonton adalah Mayangsari dan Risa Amel. Dua penyanyi disinyalir akan “menggoyang” GOR Simprug Pertamina lewat lagu-lagu yang dibawakan.

Tak sampai di situ hiburan yang disajikan kepada penonton. Sejumlah hadiah juga telah disiapkan bagi penonton yang bisa menjawab sejumlah pertanyaan. Selain itu, ada juga “best supporter” bagi kelompok penonton yang paling heboh saat memberikan dukungan kepada tim kesayangan masing-masing. Jadi, siapkanlah aksi dukungan yang paling unik demi memenangkan sejumlah hadiah menarik.

 

Satu lagi, acara ini gratis sehingga tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengunjungi GOR Simprug Pertamina akhir pekan nanti! Tahun lalu, sejumlah atlet nasional ikut serta di Table Tennis Okezone 2023.

 

Alhasil, laga-laga berkelas tersaji dari babak 32 besar hingga partai puncak. Bukan tak mungkin di edisi kali ini, Table Tennis Okezone 2024 akan diikuti sederet atlet nasional yang sudah malang melintang di turnamen Table Tennis baik nasional dan internasional.

Karena itu, ayo datang ke GOR Simprug Pertamina. Jika tak sempat datang, Anda bisa menyaksikan live streaming Table Tennis Okezone di Welcome Page Okezone.com dan official YouTube Okezone.com.

Topik Menarik