Tasya Farasya Beri Kado Emas Batangan 2 Kilogram untuk Ibunda, Harganya Bisa Beli Tas Hermes!

Tasya Farasya Beri Kado Emas Batangan 2 Kilogram untuk Ibunda, Harganya Bisa Beli Tas Hermes!

Berita Utama | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:30
share

TASYA Farasya tengah berbahagia merayakan hari ulang tahun sang ibunda, Ala Alatas. Pada momen hari bahagia ini, sang beauty vlogger papan atas tersebut membuatkan kejutan pesta ulang tahun yang mewah dan elegan.

Momen bahagia itu dibagikan Tasya di akun Instagram pribadinya, @tasyafarasya. Ibu dua anak ini membuat kejutan spesial ulang tahun Ala Alatas di sebuah restoran dan turut mengundang sahabat-sahabat sang ibunda.

Hai guys. Hari ini adalah ulang tahun bu Ala dan kita mau makan-makan, ucap Tasya.

Ala Alatas pun mulanya tak mengetahui bahwa di restoran tersebut sudah dipersiapkan kejutan pesta ulang tahun untuk dirinya. Terlihat Tasya sekeluarga kompak mengenakan baju warna hitam. Sang ibunda, Ala juga begitu elegan dengan gaun hitam yang dipadukan dengan asesoris kalung mutiara yang spektakuler. Setibanya di pesta ulang tahun itu, Ala pun terkejut mengetahui sudah ada kejutan dan teman-temannya yang hadir.

Lengkap masya Allah tabarakallah, ucap Ala usai mendapat kejuatan spesial di hari ulang tahunnya.

Terlihat wajah bahagia terpancar di wajah wanita berdarah Timur Tengah ini. Ala pun tak kuasa menunjukan ekspresi bahagianya lantaran banyaknya sahabat yang hadir di pesta ulang tahunnya ini.

Tak hanya pesta kejutan, Tasya sebagai anak juga memberikan hadiah spesial untuk sang ibunda. Tak tanggung-tanggung, saudara kembar Tasyi Athasyia ini memberikan hadiah emas batangan seberat 2 kilogram spesial untuk sang ibunda tercinta.

Para tamu undangan pun dibuat takjub dengan hadiah spesial dari Tasya Farasya untuk Ala Alatas yang begitu mewah ini.

Terima kasih Ca, semoga Allah berikan rezeki yang berjuta-juta kali lipat, ungkap Ala Alatas.

Lantas berapa sih kisaran harga emas batangan seberat 2 kilogram, seperti kado Tasya untuk sang ibunda tercinta? Melansir laman Logam Mulia, Selasa (27/8/2024) emas seberat 1 gram sendiri dibanderol seharga Rp1,4 juta. Bila ditaksir, harga emas batangan 2 kilogram yang diberikan Tasya Farasya ini bisa mencapai sekira lebih dari Rp2 miliar.

Spektakulernya pesta ulang tahun sekaligus hadiah dari Tasya Farasya untuk sang ibunda tercinta ini bikin netizen ikut terharu dan terpukau. Mereka pun menyampaikan ucapan ulang tahun dan doa baik untuk Ala Alatas.

Suka banget luxury, kata akun @by*******.

Semoga makin berkah, sambung @ar*****.

Sehat, bahagia, kaya raya, tambah @si******.

Topik Menarik