Profil dan Biodata Ria Andrews Pasangan Stefan William yang Mendadak Umumkan Punya Anak 

Profil dan Biodata Ria Andrews Pasangan Stefan William yang Mendadak Umumkan Punya Anak 

Berita Utama | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 07:40
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Ria Andrews pasangan Stefan William banyak dicari publik, terlebih pasangan ini baru mengumumkan punya anak laki-laki. Kabar tersebut pun langsung viral di media sosial. 

Ya, Ria Andrews dan Stefan William ternyata sudah punya anak. Bayi laki-laki itu diberi nama Noah Cure Andrews Umboh, lahir pada 11 September 2023. 

Di sisi lain, banyak orang penasaran siapa sebenarnya Ria Andrews pasangan Stefan William. Di artikel ini, Anda akan menemui jawabannya. 

Profil dan biodata Ria Andrews

Ria Andrews adalah seorang YouTuber dan blogger. Kecintaannya pada dunia traveling membawa dia ke dunia kreator konten. Di Youtube, dia banyak memperlihatkan momen berlibur dan menjelajahi tempat baru. 

Thailand menjadi negara pertama yang dikunjungi. Bagi Ria, traveling bukan sekadar jalan-jalan, tapi proses untuk menjadikannya pribadi yang lebih baik. 

Bicara soal latar belakang pendidikan, Ria diketahui adalah lulusan hukum dari Inggris. Dia sendiri berkewarganegaraan Inggris. 

Tak hanya aktif di Youtube, Ria juga cukup populer di Instagram, dengan jumlah follower mencapai 109 ribu. Di TikTok pun dia cukup famous. Nama akun Instagram dan TikTok Ria Andrews adalah @travelwithmeri. 

Sebagai informasi, saat ini Ria dan Stefan memilih tinggal di Bali, setelah sebelumnya tinggal di Thailand, Spanyol, Myanmar, dan Malaysia.

Kisah cinta Ria dan Stefan tercium publik di 2022, saat mereka merayakan Halloween bersama. Di momen itu, Stefan mengenakan kostum serba hitam dan topeng putih, sementara Ria mengenakan busana putih dengan topeng emas. 

Lama tak terdengar, Stefan William dan Ria Andrews mengejutkan publik dengan unggahan mereka di Instagram dengan kabar sudah punya anak laki-laki berusia satu tahun. Sosok Ria Andrews pun makin dikenal publik setelahnya. 

Biodata Ria Andrews

Nama: Ria Andrews
Tempat Tahun Lahir: London, 1998
Umur: 26 tahun
Agama: Kristen
Kewarganegaraan: Inggris Raya
Domisili Saat Ini: Indonesia, Bali
Pekerjaan: Youtuber, Selebgram, Blogger
Nama Pasangan: Stefan William
Akun Instagram: @ria.traveliwithmeri
Akun TikTok: @travelwithmeri
Website: travelwithmeri

Demikian profil dan biodata Ria Andrews pasangan Stefan Williams. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik