Rumor Perselingkuhan Azizah Salsha Pengalihan Isu Putusan MK?

Rumor Perselingkuhan Azizah Salsha Pengalihan Isu Putusan MK?

Berita Utama | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:07
share

JAKARTA - Media sosial belakangan dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Nahasnya, Azizah Salsha dikabarkan bukan hanya selingkuh dengan Salim saja, sebab ada beberapa nama pria lain, salah satunya Satria Ananta, yang diisukan sempat memiliki hubungan dengannya.

Kemunculan kabar miring tepat di satu tahun pernikahan Zize dan Arhan, sontak membuat hal itu menjadi trending topik sejak semalam. Selain nama Zizedan Arhan, Rachel Vennya, Salim hingga Fuji pun sempat menjadi trending topik di X.

Akan tetapi, sejumlah netizen di aplikasi X menduga bahwa isu perselingkuhan Zizehanyalah digunakan sebagai pengalihan isu terkait putusan MK. Pasalnya, Mahkamah Konstitusi telah memutuskan aturan baru terkait Pilkada sehingga Anies Baswedan memiliki harapan untuk maju dalam Pilkada Jakarta.

Rumor Perselingkuhan Azizah Salsha Pengalihan Isu Putusan MK? (Foto: Instagram/azizahsalsha_)

"Isu anaknya Andre Rosiade ini selingkuh dah lama. Kenapa baru diramein sekarang? Andre Rosiade dikorbankan untuk pengalihan isu pembegalanMK? Sampe ada yang posting videonya segala," kata akun@murtadha***.

"Banyak yang berspekulasi kalau berita Arhan ini pengalihan isu... And it makes sense. Kenapa? Rachel Vennya dan bapaknya Zize(aNDRE rosiade) sama-sama pendukung 02. Sekarang kudu 02 (KIM+) lagi bermanuver supaya putusan MK yang memungkinkan Anies jadi Cagub nggak dipake," sambung yogac***.

"Zize itu anak Andre Rosiade (DPR RI/Gerindra). Zizeitu satu circle dengan Rachel Vennya dll. Mereka tentunya All In Prabowo kemarin. Apakah ini tugas buzzer/selebgram untuk menutup berita putusan MK? Jam segini banget loh," ucap whotfyou***.

Sementara itu, salah satu pengguna X juga sempat mengunggah beberapa cuitan netizen yang memiliki tulisan sama persis. Bahkan sampai emoji dalam cuitan tersebut.

Sampai-sampai, menimbulkan persepsi bahwa dugaan perselingkuhan Zizesengaja disebarluaskan oleh buzzer.

"No but why does this sounds like busser to me... Kenapa kalimatnya sama persis like??? Takut banget tau-tahu Azizah dijadiin pengalihan isu sekalian. Nggak tahu deh, but i do wish the best for Rachel Vennya kalo emang beneran," kata kisse***.

Topik Menarik