Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Gagasan Ridwan Kamil Sebagai Cagub DKI Jakarta

Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Gagasan Ridwan Kamil Sebagai Cagub DKI Jakarta

Berita Utama | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:40
share

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menerima kedatangan sekaligus momen silaturahmi Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan silaturahmi ini juga membahas beberapa gagasan dari Ridwan Kamil terkait pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya yang menarik ialah soal social housing.

Angela menjelaskan gagasan tersebut merupakan ide yang cemerlang karena dapat memberikan solusi pada anak muda perihal dapat mengakses tempat tinggal yang layak, terjangkau dan bisa dekat dari tempat kerja.

Saya senang sekali mendengar salah satu trobosannya adalah social housing. Ini adalah ide yang bagus sekali dan brilian khususnya untuk anak muda dan juga yanh menengah ke bawah, ucap Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Angela mengatakan program tersebut bisa sangat membantu warga Jakarta. Terlebih untuk masyarakat menengah ke bawah dan anak-anak muda agar mudah mendapatkan tempat tinggal yang layak dan dekat dari tempat kerja.

Nantinya bisa mengakses tempat tinggal yang layak, terjangkau dan lokasinya mungkin dekat dengan tempat kerja dan bisa mengurangi polusi juga, tambah Angela.

Sementara itu, Partai Perindo juga turut memberikan dukungan untuk Calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena dan Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Angela mengatakan gagasan para Calon Gubernur ini begitu selaras dengan visi dan misi Partai Perindo yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini ingin memberikan dukungan kami kepada para calon gubernur. Ini memang sangat selaras dengan apa yang diperjuanhkan oleh Partai Perindo, paparnya.

Topik Menarik