Jessica Wongso: Saya Sudah Maafkan Semua, Tak Ada Lagi Kebencian di Hati Saya

Jessica Wongso: Saya Sudah Maafkan Semua, Tak Ada Lagi Kebencian di Hati Saya

Berita Utama | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 18:46
share

JAKARTA - Terpidana kasus pembunuhan Kopi Sianida Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku, dia tak membenci orang yang telah membuatnya mendekam di penjara. Bahkan, dia telah memaafkannya.

"Pada awal itu terjadi, saya merasakan sangat sedih sekali ya, tapi berjalannya waktu dan sekarang ini saya sudah maafkan semua yang telah melakukan hal-hal buruk pada saya," ujar Jessica pada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Menurutnya, dia tak memiliki kebencian apapun pada pihak-pihak yang telah membuatnya mendekam di penjara. Meski sejatinya dia tak merasa melakukan perbuatan sebagaimana yang telah dituduhkan padanya itu.

Meski begitu, Jessica tak merincikan siapa pihak yang telah membuatnya berakhir di penjara akibat kasus pembunuhan terhadap Mirna menggunakan sianida tersebut. Jessica hanya memastikan, dia tak memiliki perasaan dendam pada siapapun.

"Sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya. Jadi, sekarang saya sudah plong saja untuk menjalani dan apa yang harus saya harus jalani. Saya sudah maafkan semuanya dan saya tidak ada dendam sama sekali. Tidak ada kebencian di dalam diri saya sama sekali," katanya.

Adapun saat jumpa pers, Jessica Wongso tampak dangat segar wajahnya. Dia pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman, meski pada awak media dia mengaku merasa gugup.

Topik Menarik