Momen Bahagia Jessica Wongso Terpidana Kasus Kopi Sianida Keluar dari Lapas

Momen Bahagia Jessica Wongso Terpidana Kasus Kopi Sianida Keluar dari Lapas

Berita Utama | semarang.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 14:35
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Senyum mengambang tampak pada ekspresi Jessica Wongsoterpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, resmi bebas bersyarat dari Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Minggu (18/8/2024) ini.

Usai bebas, Jessica selanjutnya menuju ke Kejari Jaktim dan Bapas Kelas I Jakarta Timur-Utara di Cipinang, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan, Jessica Wongso keluar dari dalam Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta pada sekira pukul 09.35 WIB. Jessica tampak mengenakan kemeja berwarna biru saat keluar dari dalam Lapas.

Jessica lantas disambut oleh Tim Pengacaranya yang telah menunggu di pelataran Lapas.

Jessica yang mengenakan celana panjang warna kream dan sepatu hak pendek warna hitam pun sempat melambaikan tangannya pada awak media.

Jessica tampak tersenyum segar saat melambaikan tangannya ke media. Jessica lantas masuk ke dalam mobil warna hitam untuk pergi ke Kejari Jakarta Timur dan Bapas Jakarta Timur.

Namun, Jessica Wongso pun tak berbicara pada awak media. Keluarnya Jessica bertepatan dengan kedatangan Otto Hasibuan, pengacara Jessica.

Topik Menarik