Cut Intan Mendadak Minta Maaf dan Berharap Suami Berubah usai Alami KDRT, Cek Faktanya di Sini

Cut Intan Mendadak Minta Maaf dan Berharap Suami Berubah usai Alami KDRT, Cek Faktanya di Sini

Berita Utama | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 13:35
share

JAKARTA, iNews.id - Cut Intan Nabila mendadak minta maaf di unggahan terbaru video Instagram usai mengalami KDRT selama lima tahun. Di video itu dia juga menyampaikan kalau sempat percaya Armor Toreador, suaminya, akan berubah.

Fakta sesungguhnya dari konten video terbaru Cut Intan di Instagram akan dikulik selengkapnya di artikel ini. Simak pembahasannya sampai selesai.

Cut Intan benar membagikan konten video terbaru di Instagram. Benar juga kalau dia meminta maaf, tapi bukan karena menjadi korban KDRT melainkan karena terus diam selama lima tahun lamanya.

Cut Intan tak lagi diam atas KDRT yang dialaminya
Cut Intan tak lagi diam atas KDRT yang dialaminya

Ya, Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri, Armor Toreador, lima tahun. Selama itu, Cut Intan tak pernah meminta pertolongan atau bicara kepada orang lain terkait apa yang dideritanya.

Karena terus terusan diam, Cut Intan merasa bersalah atas dirinya sendiri. Makanya dia meminta maaf.

"Maafkan jika selama 5 tahun ini saya selalu menutup diri atas KDRT yang saya alami dari keluar dan sahabat-sahabat terdekat saya," kata Cut Intan, dikutip iNews.id, Minggu (18/8/2024).

Ada alasan kenapa lima tahun lamanya Cut Intan memilih diam walau dianiaya Armor Toreador. Bukannya takut, tapi ini berkaitan dengan kepercayaannya kalau Armor bisa berubah yang padahal pikiran itu salah besar.

"Saya selalu bergelut dengan pikiran dan hati saya bahwa dia (Armor Toreador) bisa berubah," kata Cut Intan.

Cut Intan berani speak up atas KDRT yang dialaminya
Cut Intan berani speak up atas KDRT yang dialaminya

Itu pun menjelaskan kenapa ada tuduhan Cut Intan masih berharap pada suaminya. Faktanya, pikiran suaminya bisa berubah itu ada di masa lalu, tapi kini dia berani mengutarakan apa yang dirasakannya dan membongkar kelakuan Armor ke publik.

Atas apa yang terjadi pada dirinya, termasuk mendapat dukungan luar biasa dari banyak pihak, Cut Intan pun mengucapkan terima kasih. Dia pun berterima kasih kepada pihak yang sudah membantunya mendapatkan keadilan.

Selain kepada pihak polisi dan lembaga hukum yang ada di pihaknya, Cut Intan juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu saya dan menindak tegas kasus ini. Terima kasih telah memberikan empati dan dukungan terhadap saya dan keluarga," ungkap Cut Intan.

Topik Menarik