IKN di Mata Angela Tanoesoedibjo: Harapan bagi Anak Muda yang Semakin Maju

IKN di Mata Angela Tanoesoedibjo: Harapan bagi Anak Muda yang Semakin Maju

Berita Utama | serpong.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, menyatakan bahwa IKN membawa nilai baru yang bisa dimaknai secara mendalam oleh generasi muda. Menurutnya, IKN dapat menjadi harapan bagi mereka untuk meraih kemajuan di masa depan.

Angela menyatakan, "Ibu kota yang baru di IKN diharapkan dapat terus berjaya. Ini berarti bahwa ada harapan-harapan baru untuk generasi muda agar semakin maju dan sukses ke depan," ujarnya di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Momentum Kemerdekaan

Ia juga berharap momentum kemerdekaan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. "Harapannya, tentunya Indonesia semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera," tambahnya.

Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara di Istana Merdeka Jakarta, mengenakan kebaya dan kain batik.

Ketua Umum Partai Perindo ini tampil cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra cokelat yang memiliki sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggulnya, ditambah aksesoris anting berwarna perak, semakin menambah keanggunan penampilannya. (*)

Topik Menarik