5 Hero Hyper di ML, Bisa Diandalkan saat Push Rank!

5 Hero Hyper di ML, Bisa Diandalkan saat Push Rank!

Berita Utama | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:00
share

JAKARTA, iNews.id - Hero hyper di ML dapat membantu para pemain dalam game. Anda bisa beberapa rekomendasi yang dapat digunakan.

Para pemain ML atau Mobile Legends mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah hero hyper. Hero ini dianggap mempunyai pengaruh besar dalam pertarungan.

Hyper di ML banyak diandalkan dalam permainan supaya bisa meraih kemenangan. Hero hyper sangat penting dalam permainan, makanya pemain harus mampu menguasai semua skill dari hero yang dijadikan hyper.

Ada beberapa hero yang dapat dijadikan hyper oleh para pemain. Berikut ini rekomendasi hero tersebut untuk para pemain Sabtu (18/8/2024).

Hero Hyper di ML

1. Fanny

Anda bisa menggunakan Fanny. Hero ini mempunyai kemampuan untuk terbang dengan steel cable yang dimiliki. Dia bisa menjadi hero hyper karena sangat kuat jika dimainkan dengan benar.

Fanny memiliki dua skill yang disebut Steel Cable dan Wind Blade. Steel Cable membantunya menghubungkan kabel ke arah yang ditentukan dan terbang ke arah itu. Sementara Wind Blade membantunya menyerang hero lawan dengan menggunakan kabel.

2. Lancelot

Assasin ini mempunyai mobilitas tinggi. Hero ini bergerak dengan cepat dan bebas untuk menyerang lawan dan melarikan diri. Hero ini termasuk salah satu jungler paling mematikan bagi hero lawan.

3. Ling

Ling mempunyai kemampuan bergerak dan melompak dengan cepat, sehingga bisa mengendalikan medan perang di Mobile Legends. Ling juga mampu menyelinap di sekitar tembok dengan mudah dan memberikan damage besar dalam waktu singkat.

4. Masha

Hero ini sangat kuat sebagai fighter sekaligus tank. Dia mampu memojokkan lawan dengan kekuatan. Hanya gara-gara serangan Masha, seluruh anggota tim lawan bisa berkumpul untuk menghentikannya.

Masha juga mempunyai mobilitas tinggi. Jadi dia bisa kabur dari serangan lawan yang membahayakan dengan cepat sekaligus lawan yang berusaha kabur darinya.

5. Kimmy

Kimmy mempunyai kelebihan serangan hybrid. Dia mampu memberikan physical dan magical damage. Hebatnya, Kimmy bisa menyerang sambil berjalan.

Selain itu, Kimmy juga mempunyai efek damage yang besar dengan jarak yang luas. Namun hero ini punya kelemahan yakni tidak punyai movement speed yang baik.

Itu tadi hero hyper di ML. Semoga membantu!

Topik Menarik