Kata Fajar Alfian/Rian Ardianto soal Kans Main di Olimpiade Los Angeles 2028

Kata Fajar Alfian/Rian Ardianto soal Kans Main di Olimpiade Los Angeles 2028

Berita Utama | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 04:40
share

JAKARTA Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto, berbicara soal peluang tampil di Olimpiade Los Angeles 2028 . Mereka merasa tidak ada yang tidak mungkin, kendati tidak ingin berharap tinggi.

Fajar/Rian merupakan ganda putra nomor satu Indonesia. Namun sayangnya, langkah mereka harus terhenti di babak perempatfinal Olimpiade Paris 2024.

Saat ini, usia mereka pun sudah tidak muda. Fajar berusia 29 tahun, sementara Rian 28 tahun. Itu artinya, jika mereka tampil di Olimpiade 2028, usianya sudah menginjak kepala tiga.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Fajar melihat kalau peluang untuk bisa beraksi di Olimpiade 2028 masih terbuka. Berkaca dari sosok Greysia Polii, menurutnya tidak ada yang tidak mungkin.

Kalau saya pribadi, ya tidak ada yang tidak mungkin ya, tutur Fajar kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung.

Kalau melihat dari sejarah juga Olimpiade, banyak yang mengejutkan. Contohnya juga Kak Greysia di usia 34 bisa juara di Olimpiade. Tidak ada yang tidak mungkin ya semua bisa terjadi, sambungnya.

Topik Menarik