Kereta Api Sribilah Utama Rantauprapat - Medan Banyak Nyamuk, Penumpang Tak Nyaman

Kereta Api Sribilah Utama Rantauprapat - Medan Banyak Nyamuk, Penumpang Tak Nyaman

Berita Utama | asahanraya.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 04:20
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Kereta api Sribilah Utama nomor kereta U55A jurusan Rantauprapat - Medan keberangkatan Sabtu 17 Agustus pukul 22.45 Wib sangat mengecewakan. Pasalnya, tepat digerbong kelas Eksekutif 3 banyak nyamuk yang membuat tak nyaman.

Kondisi inipun dikeluhkan Randi, salah satu penumpang yang berada dibangku 4A.

"Tidak nyaman, ngantuk ingin istrahat namun banyak kali nyamuknya, bukan hanya satu atau dua, yang berhasil saya pukul aja ada 12, lain lagi yang terbang. Coba bayangin, habis gigit penumpang lain, lalu menggigit kita nyamuk itu, apalagi saya bawa anak yang masih kecil," ujarnya.

Menurut Randi, PT KAI harus mengedapankan pelayanan dan kebersihan, apalagi perusahaan tersebut milik BUMN.

"Kalau sebelum tidak pernah ada nyamuk, baru kali ini. Saya berharap ini tidak terjadi lagi, mereka berbenahlah terutama di kereta Sribilah Utama ini," tuturnya.

Kondektur M Devid saat dikonfirmasi mengaku telah dilakukan sterilisasi pada semua bagian. Ia menyebut bahwa nyamuk tersebut masuk melalui bordes pada saat pemberhentian di stasiun.

"Sepertinya nyamuk tersebut masuk melalui bordes pada saat pemberhentian di stasiun setelahnya dikarenakan waktu sudah malam juga jadinya nyamuk itu sudah ada," kata dia.

Akibat kejadian ini, ia juga menyampaikan permohonan maaf dan berjanji segera mengirim petugas untuk menindaklanjutinya.

Topik Menarik