Hasil Al Nassr vs Al Hilal di Final Piala Super Arab Saudi 2024: Unggul Duluan, Cristiano Ronaldo Dkk Kena <i>Comeback</i> 1-4!

Hasil Al Nassr vs Al Hilal di Final Piala Super Arab Saudi 2024: Unggul Duluan, Cristiano Ronaldo Dkk Kena Comeback 1-4!

Berita Utama | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 03:00
share

ABHA Hasil Al Nassr vs Al Hilal di Piala Super Arab Saudi 2024 sudah diketahui. Laga di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz, Abha, Minggu (18/8/2024) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 4-1 untuk The Boss .

Cristiano Ronaldo membawa timnya unggul duluan di menit ke-44. Namun, Al Hilal bangkit di paruh kedua dan menceploskan empat gol via Sergej Milinkovic-Savic (55), Aleksandar Mitrovic (63, 69), dan Malcom (72).

Jalannya Pertandingan

Sang pemenang tampil dominan sejak babak pertama. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Al Nassr yang digalang Aymeric Laporte. Buktinya, Al Hilal hanya mencatat satu percobaan di babak pertama, itu pun tidak tepat sasaran.

Sebaliknya, Al Nassr bermain efektif di paruh awal. Dari empat percobaan, satu di antaranya tepat sasaran dan berbuah gol. Umpan Abdulrahman Ghareeb diselesaikan dengan manis oleh Ronaldo di menit ke-44.

Alhasil, Al Nassr unggul 1-0 di babak pertama. Hal itu membuat Al Hilal panas di babak kedua.

Permainan dominan dipertahankan. Sepuluh menit paruh kedua berjalan, Milinkovic-Savic menyamakan skor berkat kerja sama apik dengan Mitrovic.

Topik Menarik