Tangis Cut Intan Pecah di Pelukan sang Ayah yang Datang dari Aceh ke Jakarta

Tangis Cut Intan Pecah di Pelukan sang Ayah yang Datang dari Aceh ke Jakarta

Berita Utama | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:05
share

JAKARTA, iNews.id - Cut Intan Nabila, selebgram cantik asal Aceh ini menangis pilu usai bertemu dengan sang ayah. Momen ini menjadi pertemuan pertama dengan sang ayah usai Cut Intan mengalami KDRT oleh suaminya, Armor Toreador.

Ayah Cut Intan diketahui baru tiba dari Aceh. Momen pertemuan ini menjadi sorotan. Cut Intan Nabila menangis di pelukan sang ayah.BSementara itu, sang ayah terlihat mencoba bersikap menenangkan putri tercintanya.

Video pertemuan Cut Intan dan sang ayah dibagikan oleh akun @wardahmaulina, dikutip, Sabtu (17/8/2024).

Pengunggah video yang juga sahabat Intan mengaku sangat sedih melihat pertemuan Intan dan ayahnya. "Sakit nya nyampe ke ulu hati. Hati Ayah mana yang ga luka anak perempuan nya disakiti oleh laki2 yang sudah dipercaya untuk menjaganya dengan baik," tulis Wardah.

Pertemuan Cut Intan dan ayahnya mendapatkan banyak komentar dukungan dari netizen.

"Yang dirasa ayahnya pasti dia kali lipat sakitnya," ujar akun @alh***.

"Kak intan kayak ngelepas perasaan yg selama ini dipendam," kata akun @iam***.

"Bagi ayah, anak perempuan masih terlihat putri kecilnya," kata @hai***.

Perlu diketahui, Cut Intan Nabila mengungkap tindakan KDRT yang dilakukan sang suami Armor Toreador pada dirinya. Intan membuat heboh netizen usai mengunggah video CCTV dirinya yang dipukuli Armor di kamarnya.

Intan mengatakan ini bukan pertama kalinya dirinya mendapat perlakukan KDRT dari sang suami. Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalina saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, kata Intan.

Saat ini suami Cut Intan, Armor Toreador telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Kini dia mendekam di rutan Polres Metro Bogor. Setelah diamankan, Armor menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Topik Menarik