Juventus hingga Duo Manchester Beri Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 

Juventus hingga Duo Manchester Beri Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah klub top Eropa memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang tengah memperingati HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024).

Klub-klub Eropa tersebut mengucapkan selamat HUT ke-79 RI lewat media sosial mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh raksasa Italia, Juventus.

Dalam postingannya, tiga pemain Juventus yakni Andrea Cambiaso, Jonar Rouhi, dan Nicolo Savona mewakili timnya memberikan ucapan selamat atas Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.

"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79," tulis Juventus dalam Instagram resminya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu tim raksasa Inggris, Manchester City. Bahkan, tim berjuluk The Citizen itu mengunggah dua postingan sekaligus.

 

Dimana salah satu postingannya, menggambarkan para pemain Manchester City sedang berlomba balap karung yang menjadi salah satu perlombaan saat Agustusan.

"Seru juga kali ya semisal ada lomba balap karung di Etihad. Kalau lomba 17-an favoritmu apa Cityzen?" tulis akun Instagram resmi Manchester City.

Tak mau ketinggalan, Machester United juga memberikan ucapan selama kepada Indonesia. Mereka mengucapkan selamat kepada para fans di Indonesia yang tengah merayakan Hari Kemerdekaan.

"Selamat hari kemerdekaan untuk seluruh fans kami di Indonesia. Dirgahayu," tulis Manchester United dalam Instagram resminya.

Topik Menarik