Monica Sembiring Miss Indonesia 2024: Peran Perempuan Indonesia Penting di Tiap Aspek Kehidupan

Monica Sembiring Miss Indonesia 2024: Peran Perempuan Indonesia Penting di Tiap Aspek Kehidupan

Berita Utama | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:00
share

 SEMAKIN maju jaman, kini para perempuan Indonesia semakin memperlihatkan taringnya di kehidupan bermasyarakat. Semakin membuktikan bahwa perempuan adalah sosok yang mampu multitasking.

Ya, perempuan Indonesia bukan hanya penjaga keluarga dan budaya, tetapi juga pendorong perubahan positif di masyarakat. Para perempuan, merupakan pengusaha yang membangun usaha dari bawah, ilmuwan yang memecahkan masalah global, dan aktivis yang memperjuangkan komunitas dan hak-hak kaumnya.

Maka dari itu, bagi Monica Sembiring, Miss Indonesia 2024, setiap indvidu perempuan Indonesia memiliki peranan krusial di semua aspek berkehidupan.

 

Monica Sembiring Miss Indonesia 2024 (MPI/ Wiwie)

“Ini menunjukkan betapa pentingnya peran perempuan dalam setiap aspek kehidupan. Sebab, perempuan lah sosok yang mendidik generasi mendatang, membangun ekonomi, dan bahkan memperjuangkan keadilan sosial,” kata Monica, kala diwawancara Okezone di iNews Tower belum lama ini.

 

Sebagai sosok perempuan Indonesia, generasi muda yang mandiri dan berprestasi, Monica tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendorong keberdayaan dan peran perempuan Indonesia.

“Marilah kita semua ikut berkomitmen untuk mendorong kesetaraan dan memberdayakan perempuan di seluruh negeri. Mari terus merayakan dan mendukung kontribusi perempuan Indonesia," imbuhnya.

"Serta menciptakan peluang yang setara bagi setiap perempuan. Dengan dukungan kita, perempuan Indonesia akan terus bersinar dan menginspirasi dunia,” tutup Monica.

Topik Menarik