Vidi Aldiano Terharu Bisa Nyanyi di Istana Negara saat Upacara 17 Agustus

Vidi Aldiano Terharu Bisa Nyanyi di Istana Negara saat Upacara 17 Agustus

Berita Utama | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:23
share

JAKARTA - Vidi Aldiano turut menjadi pengisi acara di upacara kemerdekaan, Sabtu (17/8/2024) di Istana Negara, Jakarta. Vidi tampil di pagi hari dan membakar semangat para hadirin lewat lagu Zamrud Khatulistiwa.

Di penampilannya ini, pelantun Status Palsu ini rupanya begitu bangga sekaligus terharu bisa bernyanyi di Istana Negara. Meski bukan pertama kalinya, Vidi tetap merasa bahagia dapat dipercaya lagi untuk menghibur tamu yang hadir di upacara kemerdekaan ini.

“Bersatulah kita semua. Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini,” tulis Vidi di Instagram-nya @vidialdiano, Sabtu (17/8/2024).

Vidi Aldiano

 

Vidi pun tampil modis dan elegan dengan stelan jas berwarna krem yang dipadukan dengan sentuhan kain batik. Vidi tampil enerjik bahkan ikut menari tarian tradisional saat bernyanyi di Istana Negara.

Suami Sheila Dara itu pun berterima kasih kepada masyarakat dan juga Istana Negara yang memercayakan dirinya menghibur tamu undangan di upacara 17 Agustus ini.

“Makasih yang udah percaya saya nyanyi pagi ini, bukan standup comedy. Dirgahayu Indonesia ku tercinta!,” tambahnya.

Momen Vidi Aldiano nyanyi di Istana Negara ini mengundang komentar manis para warganet.  Netizen ikut bangga melihat Vidi di layar kaca yang bernyanyi di momen bergengsi ini.

“Aku nonton, gokill,” kata akun @ya*******.

“Lo keren hari ini,” sambung @ba*********.

“Menyala kakak,” tambah @st*********.

 

 

Topik Menarik