Breaking News: Kiper Timnas Belanda Siap Perkuat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bahagia!

Breaking News: Kiper Timnas Belanda Siap Perkuat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bahagia!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:55
share

MANTAN kiper Timnas Belanda U-17, Yaell Samson, tertarik memperkuat Timnas Indonesia. Kabar ini tentu membahagiakan bagi pelatih Timnas Indonesia senior dan U-23, Shin Tae-yong .

Yaell Samson mengaku sang agen sudah saling berkomunikasi dengan orang kepercayaan PSSI yang biasa mengurus pemain Keturunan, Fardy Bachdim. Namun, ia belum tahu sampai mana kelanjutan Komunikasi antara sang agen dan Fardy Bachdim.

(Yaell Samson siap memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@yaellsamson)

Belum ada tawaran resmi dari PSSI. Namun, agen saya sudah saling kontak dengan Fardy Bachdim. Sejauh ini, saya belum tahu bagaimana kelanjutannya, ujar Yaell Samson, Okezone mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha.

Jika ada tawaran dari PSSI (menjadi Warga Negara Indonesia), tentu saja saya mau. Saya ingin ke sana dan bermain untuk Timnas Indonesia, lanjut kiper yang kini bermain untuk FC Volendam U-21.

Lantas, dari mana darah Indonesia didapatkan Yaell Samson? Kiper berusia 18 tahun ini mendapatkan darah Indonesia dari keluarga sang ayah yang 100 persen dari Indonesia.

Dari sisi ayah saya (darah Indonesia). Jadi kakek dan nenek saya sama-sama lahir di Indonesia. Kakek saya berasal dari Bali, sedangkan nenek saya dari Jawa. Ayah saya 100 persen Indonesia, tapi lahir di Belanda, kata Yaell Samson.

Topik Menarik