Istri Saya Mencuri Semua Sabuk Juara Duniaku, Dia Menghancurkanku

Istri Saya Mencuri Semua Sabuk Juara Duniaku, Dia Menghancurkanku

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:00
share

Istri saya mencuri semua sabuk juara dunia tinju saya dari kemenangan atas Anthony Joshua, dia menghancurkan aku kata Andy Ruiz Jr . Mantan juara dunia tinju kelas berat itu mengaku kehilangan sabuk gelar juara dunianya sangat menyakitinya.

Andy Ruiz Jr mengklaim bahwa mantan istrinya mencuri sabuk gelar juara dunianya setelah mereka berpisah. Mantan juara dunia kelas berat ini mewujudkan mimpinya pada tahun 2019 ketika ia mengejutkan Anthony Joshua di New York, menjatuhkannya empat kali dalam perjalanannya menuju salah satu kejutan terbesar sepanjang masa.

Kemenangan Ruiz membuatnya meraih gelar IBF, WBA, WBO dan IBO. Ruiz yang tidak dalam kondisi prima kemudian kalah dalam pertarungan ulang mereka enam bulan kemudian saat AJ mengungguli dirinya dan meraih kemenangan melalui keputusan terbelah.

Dan sejak saat itu, ia berjuang untuk tampil mengesankan, dengan meraih kemenangan atas Chris Arreola dan Luis Ortiz sebelum bermain imbang dengan Jarrell Miller awal bulan ini. Menjelang laga melawan Miller, Ruiz mendiskusikan kesulitan yang ia hadapi di luar ring dalam kehidupan pribadinya.

Termasuk di antaranya adalah kabar bahwa ia mendapat perintah penahanan terhadap mantan istrinya, Julia Lemus, setelah ada tuduhan bahwa ia menodongkan pistol ke arahnya dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya - sebuah tuduhan yang dibantah oleh Ruiz.

''Perhiasan dan sabuk saya senilai hampir USD1 juta. Sabuk kejuaraan saya, dia juga mengambilnya. Saya tahu pasti karena dia melakukan perintah penahanan agar saya pindah dari rumah yang saya beli, dan semua ikat pinggang saya ada di sana, perhiasan saya.''

''Dia tahu kombinasi brankas saya dan semuanya. Jadi dia benar-benar melenyapkan saya. Saya tidak peduli dengan perhiasan pada saat itu. Saya seperti, 'Anda tahu, lupakan saja, itu hanya hal-hal yang bersifat materi'. Namun sabuk kejuaraan itu sangat menyakiti saya.

Andy Ruiz dan Julia memiliki dua anak laki-laki - Andy Ruiz III dan Richie - serta tiga anak perempuan - Bella, Emily dan Andyliz.

Topik Menarik