Potret Bos Sinar Mas hingga Adaro Duduk Bareng Hadiri Upacara HUT ke-79 di IKN

Potret Bos Sinar Mas hingga Adaro Duduk Bareng Hadiri Upacara HUT ke-79 di IKN

Berita Utama | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:22
share

JAKARTA, iNews.id - Para pengusaha besar dari Sinar Mas hingga Adaro terlihat duduk bersama di upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Potret itu ditangkap dari siaran televisi yang memperlihatkan mereka bercengkrama bersama.

Salah satu gambarnya juga diunggah oleh akun @profesor_saham di X dengan menulis caption "penampakan 9 naga di IKN". Dari foto tersebut, mereka kompak menggunakan batik dengan warna senada, yakni biru.

Terlihat, ada bos Sinar Mas Franky Widjaja, Bos Sedayu Group Sugianto Kusuma,dan Bos Adaro Energy Boy Thohir. Salah satu netizen @nesverland pun ikut membalas cuitan tersebut.

"Bukan perkumpulan para pengendali elemen, tapi ini sama hebat dan kuatnya, dan naga," tulis dia.

Selain itu, ada yang juga menilai bahwa pembangunan IKN akan terjamin jika ada mereka. Hal itu disampaikan oleh @DeilyUpdate.

"Fixxx pembangunan IKN terjamin selesai kalau backingnya 9 naga gini," kata dia.

Sebagai informasi, upacara Kemerdekaan RI untuk pertama kalinya akan digelar di Istana Negara, IKN, Kalimantan Timur, Sabtu (17//8/2024). Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara.

Jokowi tampak didampingi juga oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Keduanya mengenakan busana tradisional yang kaya akan ornamen dan simbol, mencerminkan warisan budaya yang beragam di Indonesia.

Topik Menarik